Besok, Presiden Jokowi hadiri perayaan natal nasional

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Besok, Presiden Jokowi hadiri perayaan natal nasional
Presiden Jokowi dan rombongan terbang ke Manado sore ini

 

JAKARTA, Indonesia — Presiden Joko “Jokowi” Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo akan menghadiri Peringatan Natal Bersama Tingkat Nasional Tahun 2016 di Kabupaten Minahasa.

Presiden beserta rombongan bertolak menuju Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara dari Pangkalan Udara TNI AU Halim Perdanakusuma pada pukul 16.30 WIB, Senin 26 Desember 2016. 

Setibanya di Manado, Presiden dan rombongan akan bermalam di Manado sebelum memulai rangkaian kegiatannya di Provinsi Sulawesi Utara keesokan harinya.

Presiden kemudian dijadwalkan akan melakukan peninjauan ke Bendungan Kuwil di Kabupaten Minahasa kemudian meresmikan proyek infrastruktur energi PLTP (Pembangkit Listrik Tenaga Panas Bumi) Lahendong di Kecamatan Tompaso, Kabupaten Minahasa.

Selasa sorenya, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Jokowi akan menghadiri Peringatan Natal Bersama Tingkat Nasional Tahun 2016 yang akan digelar di di Gedung Wale Ne Tou Tondano, Kabupaten Minahasa,

Setelah itu Presiden dan rombongan akan langsung lepas landas menuju Bandar Udara Internasional El Tari Kupang, Kota Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) untuk melanjutkan kunjungan kerja.

Turut menyertai Presiden dan Ibu Iriana dalam penerbangan menuju Manado, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Kepala Sekretariat Presiden Darmansjah Djumala, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI Trisno Hendradi, dan Komandan Paspampres Mayjen TNI (Mar) Bambang Suswantono. —Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!