Mikha Tambayong menyimpan mimpi untuk traveling ke Yunani

Rappler.com
Mikha Tambayong menyimpan mimpi untuk traveling ke Yunani
Suatu saat nanti, Mikha ingin berkelling Eropa

JAKARTA, Indonesia – Saat ditemui usai press screening dan press conference film Promise, Rabu, 28 Desember, Mikha Tambayong terlihat cantik dengan busana bernuansa merah-hitam.

Perempuan berusia 22 tahun ini pun bercerita seputar pengalamannya traveling ke Milan, Italia, lokasi syuting film terbarunya, Promise.

“Pengalaman yang tidak bisa dilupakan. Milan itu Indah banget, di sana kami dua minggu benar-benar bareng-bareng. Jadi itu suatu memori yang enggak bisa dilupain sama teman-teman sesama pemain,” ujar Mikha.

Milan yang memang dikenal sebagai surga untuk para shopper, terutama penggila fashion, memang selalu menjadi daya tarik tersendiri, termasuk bagi Mikha. Meski mengaku bukan pribadi yang gila belanja, namun Mikha tertarik untuk berburu sepatu sneakers kesukaannya.

“Aku suka banget sneakers. Jadi pas nyampe sana (Milan) kenapa enggak coba nyari sekalian, karena nyari di online juga susah banget. Kalau baju, mah, di Jakarta juga ada banyak. Aku beli tiga atau empat sneakers gitu karena aku memang pengin sejak di Jakarta. Jadi pas udah sampe langsung nyari, gitu. Harga normal lah.”

Pengalaman selama di Milan pun tidak akan pernah dilupakan Mikha karena saat itulah kali pertama ia menyambangi negara Italia. Nanti, kata Mikha, jika rezekinya bagus, ia ingin bertualang berkeliling banyak negara di Eropa untuk berlibur, bukan untuk bekerja.

“Aku pengin banget ke Yunani, pengin ke Santorini karena aku suka pantai, aku suka bangunan-bangunan tua bersejarah jadi aku pengin banget ke Yunani.”

“Tapi cari waktu lumayan susah, ini untuk Natal sama tahun baru aja aku cuma dapat libur dua hari. Tapi menurut aku mumpung masih muda, masih sehat, ada kesempatan kenapa enggak?”

Lantas, kapan kira-kira Mikha mewujudkan mimpinya berangkat ke Yunani? “Kalau yang kayak gitu aku enggak pernah targetin. Tapi penginnya ngajak orang tua.”-Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.