Saat Annisa Pohan memprediksi tren fashion 2017

Rappler.com
Saat Annisa Pohan memprediksi tren fashion 2017
Menurut Annisa, busana yang kasual dan nyaman akan selalu digemari banyak orang

JAKARTA, Indonesia – Mengawali karier di dunia modeling dan hiburan membuat Annisa Pohan selalu update dengan perkembangan di dunia tersebut, terutama fashion.

Istri dari Agus Yudhoyono ini pun selalu berusaha mencari tahu informasi tentang tren fashion terbaru. Berbekal pengetahuan tersebut, ibu dari Almira Tunggadewi Yudhoyono ini pun sempat berbagi prediksi tren fashion tahun 2017 saat ditemui usai sesi pemotretan di Studio Kolbano, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis, 29 Desember.

Kata Annisa, tahun 2017 adalah tahunnya fashion serba kasual. “Ini saya mungkin lebih kasual, kayak sneakers akan terus berjaya, kemudian celana yang lusuh kasual dipakai, jadi ya lebih kasual karena dunia semakin sibuk. Baju yang nyaman, kasual, simple,” ujarnya.

Prediksi tren tersebut pun tampaknya akan diikuti oleh Annisa. Karena baginya, kenyamanan saat berbusana menjadi faktor utama berpenampilan. “Saya pakai yang saya bilang tadi, yang nyaman atau tanpa perencanaan. Jadi kadang enggak ada perencanaan panjang, jadi saya percaya dengan insting saya, apa yang mau saya pakai. Aksesoris juga jarang. Paling kalung satu, jam.”

Meski banyak aktivitas bersifat resmi dan formal harus dijalani Annisa sehari-hari,  namun pada dasarnya ia adalah pribadi yang santai. “Aku suka yang nyaman. Nomor satu bikin aku nyaman. Tergantung karakter. Kalau yang santai, aku nyesuain suasana. Aku tapi paling sering pakai batik,” tambah Annisa yang sering mendapatkan inspirasi fashion dari media sosial dan mendatangi event fashion show.

“Tapi kebanyakan, sih, ikutin insting aja,” tambahnya. -Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.