Indonesia

Bagaimana peruntunganmu di Tahun Ayam 2017?

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Bagaimana peruntunganmu di Tahun Ayam 2017?
Cari tahu peruntunganmu di sini!

JAKARTA, Indonesia — Dengan tahun baru masehi 2017 yang akan segera tiba, sebentar lagi kita juga akan merayakan tahun baru Cina yang akan memasuki Tahun Ayam pada 28 Januari mendatang.

Seorang ahli fengshui telah memiliki prediksi tentang cinta, rezeki, dan keberuntungan yang akan menghampiri kamu, sesuai dengan shio masing-masing.

Dalam konvensi feng shui Marites Allen pada 4 Desember lalu, ia pun menuturkan prediksinya untuk tahun 2017. Bagaimana peruntunganmu?

Tikus

Tahun Ayam akan menjadi tahun yang baik bagi para Tikus dari segi karir dan rezeki. Jika kamu sedang berpikir untuk berganti pekerjaan, mungkin 2017 adalah waktu yang tepat. Marites menyarankan agar kamu mencoba bidang media, humas, industri jasa, atau industri retail.

Kerbau

Mereka yang lahir di Tahun Kerbau akan mendapatkan kesempatan besar dalam dunia akademis, karir, percintaan, dan jalan-jalan. Untuk kamu yang jomblo, tahun ini mungkin saat yang tepat untuk bertemu dengan seseorang, sedangkan pernikahan atau kehamilan dapat dinantikan untuk kamu yang sudah memiliki pasangan.

Macan

Kamu akan mengalami tahun yang baik, tapi hanya jika kamu tetap berkomitmen dan fokus dengan tujuanmu. Akan ada beberapa kesempatan dalam bidang percintaan dan jalan-jalan, namun ada resiko kehilangan stabilitas keuangan lewat investasi berlebihan.

Kelinci

Tahun Ayam bagi para Kelinci akan dihiasi dengan percintaan yang baik, namun prediksi tentang rezeki, karir, dan kesehatan tidak terlalu baik. Hati-hati dalam berinvestasi, melakukan donor darah, atau menolong orang sakit, dan perhatikan perubahan yang terjadi di lingkungan kerja kamu untuk menghindari nasib buruk yang bisa menimpamu.

Naga

Sepertinya Tahun Ayam akan menjadi tahun yang baik bagi para Naga yang berhasil menjaga hubungan personal dengan baik. Naga juga sepertinya akan mendapatkan peningkatan pendapatan dan kesempatan karir yang lebih baik. Namun para Naga harus waspada terhadap kesehatannya, karena penyakit yang dianggap kecil bisa berdampak besar.

Ular

Tahun Ayam akan berjalan lancar jika para Ular mengetahui prioritasnya dan melakukan perencanaan dengan baik. Jika tidak, kamu akan mendapatkan kesulitan keuangan, kesehatan, dan karir. Meskipun begitu, Ular sepertinya akan memiliki nasib baik dalam urusan percintaan, bahkan mungkin akan bertemu dengan jodohnya di Tahun Ayam.

Kuda

Para Kuda akan sangat sibuk tahun depan, sehingga mereka mungkin tidak memiliki banyak waktu untuk menikmati hidup. Tahun Ayam mungkin akan menjadi saat-saat yang buruk bagi hubungan percintaan serta kesehatan. Kuda juga mungkin harus mengeluarkan sejumlah dana untuk membantu anggota keluarga yang membutuhkan. Namun secara finansial, Kuda akan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan penghasilan yang lebih besar.

Kambing

Para Kambing akan memiliki jadwal acara bersosialisasi yang padat tahun 2017 ini, yang mungkin baik bagi para jomblo, namun bisa menimbulkan konflik bagi yang berpasangan. Dalam hal karir dan rezeki, ada beberapa kesempatan baru untuk menambah penghasilan, namun Kambing juga akan menghadapi beberapa kesulitan dalam pekerjaan yang dapat menyebabkan stres. Jangan lupa untuk rehat sesekali dari pekerjaan dan lebih memperhatikan kesehatan.

Monyet

2017 akan menjadi tahun yang stabil bagi para Monyet. Kamu akan memiliki kehidupan sosial yang aktif sekaligus pendapatan yang stabil. Sabar dan ambil keputusan yang praktis dalam hal karir, serta fokus untuk membayar hutang dan menabunglah untuk masa depan.

Ayam

Di tahun Ayam ini, para Ayam sepertinya akan mendapatkan promosi di tempat kerja, jadi mungkin bukanlah saat yang tepat untuk pindah kantor. Meskipun akan ada penghasilan tambahan, namun kamu harus tetap hati-hati menghabiskan uang untuk hal yang tidak perlu.

Anjing

Dalam dunia percintaan, Anjing memiliki peruntungan yang baik untuk bertemu dengan orang baru. Hubungan dalam pekerjaan juga akan bagus, karena kamu akan bertemu dengan banyak orang baru yang akan bermanfaat untuk masa depan. Namun Anjing harus berhati-hati dengan kesehatannya di tahun ini. Untuk mengurangi kelelahan, kamu bisa mulai berolahraga yang teratur atau berbincang dengan orang-orang yang kamu sayang.

Babi

Tahun 2017 ini sepertinya tidak membawa begitu banyak peruntungan bagi para Babi, namun akan lebih baik dari 2016, terutama di akhir tahun. Di Tahun Ayam, kamu akan menghadapi kesulitan dalam percintaan — akan ada kesempatan untuk bertemu dengan orang baru, namun akan sulit menemukan yang tepat. Kamu juga memiliki peruntungan yang tidak terlalu baik dalam kesehatan.

Bagaimanapun prediksi kamu, semoga 2017 dan Tahun Ayam nanti akan lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya! Selamat tahun baru! —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!