PH collegiate sports

FWD Life luncurkan asuransi BEBAS AKSI FLASH, asuransi kecelakaan diri dengan perlindungan komprehensif

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

FWD Life luncurkan asuransi BEBAS AKSI FLASH, asuransi kecelakaan diri dengan perlindungan komprehensif
Didukung jalur distribusi online, Asuransi BEBAS AKSI FLASH mendukung ‘passion’ masyarakat Indonesia bahkan sampai ‘passion’ berisiko tinggi sekalipun

JAKARTA, Indonesia — PT FWD Life Indonesia (“FWD Life”) meluncurkan produk Asuransi BEBAS AKSI FLASH, asuransi jiwa kecelakaan diri (personal accident) sekali bayar untuk mendapatkan perlindungan komprehensif, pada 15 Desember 2016. 

Didukung jalur distribusi online (e-commerce), Asuransi BEBAS AKSI FLASH memberikan kemudahan untuk masyarakat membeli asuransi kapan saja dan dimana saja serta menawarkan kebebasan memilih periode pertanggungan asuransi mulai dari 7 hari, 1 bulan, atau 3 bulan dengan premi yang terjangkau.

President Director FWD Life Rudi Kamdani menjelaskan peluncuran Asuransi BEBAS AKSI FLASH merupakan wujud nyata FWD Life untuk terus menghadirkan inovasi produk yang dapat menjawab perubahan gaya hidup masyarakat Indonesia, terutama anak muda yang memiliki passion yang sangat bervariasi bahkan passion berisiko tinggi. 

Produk ini juga dihadirkan untuk menjawab kebutuhan akan proses berasuransi yang mudah dan cepat melalui sistem online, serta perlindungan yang lebih spesifik dan biaya premi yang lebih terjangkau.

“Kami menyadari bahwa salah satu penyebab rendahnya penetrasi asuransi di Indonesia adalah pandangan masyarakat yang masih menganggap asuransi sebagai produk keuangan dengan proses yang rumit, premi yang mahal, dan mempunyai banyak pengecualian sehingga membatasi masyarakat Indonesia, khususnya anak muda dan yang berjiwa muda, untuk mempersiapkan asuransi dalam melakukan passion nya,” kata Rudi.

“Hal ini membuat masyarakat merasa terbebani saat harus berurusan dengan asuransi. Sebagai salah satu solusi, FWD Life hadir dengan memberikan 100 persen perlindungan untuk masyarakat dengan periode dan premi yang dapat disesuaikan. Kami berharap kehadiran produk Asuransi BEBAS AKSI FLASH dapat mendukung visi FWD Life dalam mengubah cara pandang masyarakat terhadap asuransi.”

Asuransi BEBAS AKSI FLASH merupakan pengembangan produk asuransi kecelakaan diri (personal accident) melalui saluran distribusi online (e-commerce) dari FWD Life sebelumnya, yakni Asuransi BEBAS AKSI. 

Dengan Asuransi BEBAS AKSI FLASH masyarakat dapat memilih perlindungan dengan periode waktu sesuai kebutuhan, hanya dengan 1 kali bayar yakni untuk 7 hari dengan harga Rp 30.000, 1 bulan dengan harga Rp 60.000, atau 3 bulan dengan harga Rp 180.000.

“Asuransi BEBAS AKSI FLASH dirancang untuk memberikan perlindungan 100 persen hanya dengan dua pengecualian, yakni menyakiti diri sendiri atau melanggar hukum. Dengan begitu masyarakat dapat dengan bebas menjalankan passion termasuk passion berisiko tinggi tanpa khawatir akan risiko finansial yang mungkin dapat terjadi,” ujar Rudi. 

Dengan manfaat perlindungan yang dimiliki produk asuransi ini, FWD Life memberikan dukungan perlindungan asuransi kepada beberapa komunitas yang memiliki passion berisiko tinggi seperti mendukung perjalanan penjelajahan ekstrem gunung hutan dalam EIGER Black Borneo Expedition dan petualang Mario Iroth dalam perjalanan Wheel Story Season 4 yang menjelajah 3 negara, yaitu Selandia Baru, Australia, dan Timor Leste. 

Dengan demikian, oerusahaan berharap akan ada semakin banyak masyarakat Indonesia yang menyadari pentingnya perlindungan asuransi untuk mendukung mereka dalam menjalani passion.  

FWD Life jalin kerjasama dengan CIMB Niaga dan AirAsia BIG 

Selain mendapatkan produk perlindungan kecelakaan diri sekali bayar yang komprehensif dengan premi terjangkau dan durasi perlindungan yang disesuaikan, Asuransi BEBAS AKSI FLASH juga menawarkan promo spesial hasil kerjasama FWD Life dengan CIMB Niaga dan AirAsia BIG. 

Head of Digital Banking, Branchless and Partnership CIMB Niaga, Bambang Karsono Adi, menjelaskan, “CIMB Niaga & FWD Life memiliki kesamaan visi untuk mengembangkan layanan keuangan yang cepat, mudah dan nyaman dengan mengedepankan teknologi sehingga dapat memberikan nilai dan manfaat tambahan bagi nasabah”.

“Dengan demikian CIMB Niaga sangat terbuka untuk melakukan kerjasama dengan FWD Life khususnya dalam peluncuran Asuransi BEBAS AKSI FLASH ini. Dimana setiap pembelian Asuransi BEBAS AKSI FLASH dengan pembayaran melalui OctoPay CIMB Niaga, nasabah akan mendapatkan pulsa senilai Rp50.000 khusus bagi pelanggan prabayar atau voucher Alfamart senilai Rp 50.000 khusus bagi  pelanggan pasca bayar”.

Selain bekerjasama dengan CIMB Niaga, FWD Life juga menawarkan promo spesial bersama dengan AirAsia BIG mulai 8 Desember 2016 – 7 Januari 2017. Untuk setiap pembelian Asuransi BEBAS AKSI FLASH nasabah akan memperoleh AirAsia BIG Points dengan detail sebagai berikut: 

  • 375 poin bagi pembeli Asuransi BEBAS AKSI FLASH 7 hari
  • 750 poin untuk pembeli Asuransi BEBAS AKSI FLASH 1 bulan
  • 2.250 poin untuk pembeli Asuransi BEBAS AKSI FLASH 3 bulan 

Bahkan khusus untuk 350 pembeli Asuransi BEBAS AKSI FLASH yang pertama akan mendapatkan double AirAsia BIG Point sesuai dengan periode perlindungan yang dipilih. Cek informasi lebih lanjut mengenai Asuransi BEBAS AKSI FLASH dan lakukan pembelian polis di www.fwd.co.id/airasia

—Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!