Gantikan Donald Trump, Arnold Schwarzenegger jadi host baru ‘The New Celebrity Apprentice’

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Gantikan Donald Trump, Arnold Schwarzenegger jadi host baru ‘The New Celebrity Apprentice’
Slogan "You're fired!" pun diganti Arnold menjadi "You're terminated. Get to the chopper!"

JAKARTA, Indonesia – Sebelum menjadi Presiden AS Terpilih, sosok Donald Trump lebih dulu dikenal tak hanya karena kerajaan bisnisnya tapi juga kiprahnya sebagai pembawa acara The Apprentice.

Dan kini, setelah Trump siap memasuki Gedung Putih sebagai Presiden AS Terpilih, The Apprentice kembali hadir dengan kemasan terbarunya bertajuk The New Celebrity Apprentice.

Sebagai pengganti Trump, ditunjukklah sosok aktor senior sekaligus mantan Gubernur Negara Bagian California, AS, Arnold Schwarzenegger.

Episode perdana The New Celebrity Apprentice pun sudah tayang Senin, 2 Januari lalui di kanal NBC. Beberapa saat sebelum tayang perdana, banyak pihak yang sudah menebak-nebak apakah Arnold akan tetap menggunakan slogan khas Trump, “You’re fired!” yang selalu dilontarkannya saat akan memecat salah satu kandidat.

Namun slogan milik Arnold ternyata benar-benar berbeda dari Trump. Menurut pemberitaan The Hollywood Reporter, Arnold menyebutkan slogan baru yakni, “You’re terminated. Get to the chopper.”

Foto dari akun Instagram Arnold Schwarzenegger.

Kata “terminated” bisa jadi dipilih karena berhubungan dengan film terpopuler Arnold sepanjang masa, yakni The Terminator.

Seperti biasa, dua tim akan diadu untuk berkompetisi secara profesional. Kali ini karena bertema selebriti, maka seluruh pesertanya adalah para pesohor. Ada musisi, penyanyi, bintang YouTube, atlet, aktor, host dan banyak lagi.

Di episode pertama, kontestan ditantang untuk mempresentasikan lini tata rias dari Tyra Banks yang hadir sebagai penasehat tamu.

Bintang YouTube, Carrie Keagan menjadi kontestan pertama yang di-“terminated” dan dipulangkan dengan helikopter, menyusul Carnie Wilson.-Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!