Inilah item fashion yang akan ‘booming’ di 2017

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Inilah item fashion yang akan ‘booming’ di 2017
Simak item fashion apa saja yang akan menjadi tren tahun ini!

JAKARTA, Indonesia – Tahun 2016 adalah tahunnya kebangkitan tren fashion yang pernah hits di masa lampau. Mulai dari tren 90an seperti choker dan slip dress hingga sepatu sneakers klasik. Baju berkerah off shoulder mendominasi lemari hampir setiap perempuan tahun lalu. Bagaimana dengan tahun ini?

Simak prediksi tren fashion tahun 2017 ini, sehingga kamu bisa memilih mana yang kira-kira cocok untukmu.

Stripes

Foto dari acnestudios.com

 

Motif garis-garis atau stripes memang enggak ada matinya. Motif ini tak lekang oleh waktu dan bisa dipakai siapapun. Tahun ini, bersiaplah melihat motif stripes dalam berbagai ukuran dan warna di berbagai pakaian seperti dress rajut hingga kaus oversize.

Pink

A photo posted by Valentino (@maisonvalentino) on


Warna pink sudah banyak hadir di produk kecantikan, seperti lipstick dan juga aksesoris. Sepertinya, warna merah muda ini akan terus hadir di tahun 2016. Brand seperti Céline, Valentino, Gucci, Loewe dan lainnya mengeluarkan koleksi dengan warna merah muda untuk musim semi 2017—sepertinya akan menjadi warna yang kita lihat dalam beberapa bulan ke depan.

Platform heels


Sneakers memang nyaman, namun tahun ini saatnya untuk tampil berani dengan sepatu platform. Beberapa desainer mengeluarkan koleksi sepatu platform, seperti Proenza Schouler dan Gucci. Setelah sepanjang tahun mengenakan sepatu sneakers putih, sepatu dengan heels datar yang dramatis ini seperti angin segar.

Statement earrings

A photo posted by J.W.ANDERSON (@jw_anderson) on


Perhiasan dengan attitude—statement earrings telah menjadi favorit di kalangan fashionista dan nampaknya tren ini akan terus mendominasi di tahun 2017. Brand seperti J.W. Anderson dan Proenza Schouler mengeluarkan anting-anting besar yang bold, bahkan dapat mencapai pundak. 

Strong shoulders


Untuk kamu yang berani, lengan bervolume dan bantalan bahu (shoulder pads) besar yang mengingatkan kita pada era 80an. Balenciaga, Jacquemus dan Saint Laurent mengeluarkan koleksi dengan bahu besar untuk musim semi 2017, seolah-olah mengakhiri masanya off shoulder. – Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!