Selebriti yang wajib “dipantau” selama tahun 2017

Yetta Tondang

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Selebriti yang wajib “dipantau” selama tahun 2017
Para selebriti dalam dan luar negeri ini tampaknya akan bersinar di tahun 2017 dengan sejumlah karya yang siap dirilis

JAKARTA, Indonesia – Awal tahun 2017 adalah momen yang tepat untuk memprediksi siapa saja selebriti yang sepertinya layak untuk diikuti kiprahnya sepanjang tahun.

Baik selebriti dalam maupun luar negeri, ada beberapa yang sepertinya akan mengukir banyak prestasi dan popularitas sepanjang tahun ini. Ada yang berprofesi sebagai aktor dan aktris, ada pula yang memilih jalur musik.

Ada yang memang sudah berkiprah lama di dunia hiburan, tapi ada pula pendatang baru yang siap menggebrak. Yang jelas semuanya memiliki satu kesamaan, potensi besar untuk berkarya di tahun 2017.

Berikut sosok selebriti dalam dan luar negeri yang tampaknya akan berpotensi untuk mengukir prestasi di tahun 2017 versi Rappler Indonesia:

Gal Gadot

Foto dari akun Instagram Gal Gadot.

Nama aktris cantik berusia 31 tahun asal Israel ini sebelumnya dikenal karena aktingnya sebagai Gisele di rangkaian film Fast & Furious. Selain itu, mungkin penonton sempat mengingatnya dari film Keeping Up with the Joneses yang juga dibintangi Zach Galifianakis dan Isla Fisher.

Tapi tahun ini, nama Gal Gadot bakal sering terdengar dan siap menggebrak dengan film terbarunya yang sangat dinanti, Wonder Woman. Selain itu, Gadot yang tetap berperan sebagai Wonder Woman juga direncanakan akan tampil di film Justice League bagian satu dan dua.

Hailee Steinfeld

Foto dari akun Instagram Hailee Steinfeld.

Di usianya yang masih sangat belia, 20 tahun, Hailee Steinfeld tampaknya akan terus melejit dengan kariernya di dua dunia, film dan musik.

Awalnya, gadis kelahiran 11 Desember 1996 ini memang lebih dikenal dengan kiprahnya di dunia akting. Bahkan namanya sempat meraih nominasi Piala Oscar karena perannya di film True Grit.

Namun setelah ia beperan sekaligus mengisi soundtrack di film Pitch Perfect 2, Hailee tampaknya menemukan identitas barunya sebagai penyanyi. Ia pun merilis debut single bertajuk Love Myself. Yang terbaru, di tahun 2016, ia berkolaborasi bersama Grey dan Zedd di lagu Starving. Tak sabar menanti karya terbaru Hailee di tahun ini!

Alicia Vikander

Foto dari akun Instagram Alicia Vikander Daily.

Sebenarnya, nama Alicia Vikander sudah mulai mengemuka sejak awal tahun 2016. Terutama saat dirinya memenangkan Piala Oscar tahun untuk kategori Best Supporting Actrees karena perannya di film The Danish Girl.

Tapi tampaknya di tahun 2017, sinar bintang kelahiran 3 Oktober 1988 ini belum meredup di tahun 2017.

Tahun ini ada beberapa film Alicia yang layak ditunggu. Antara lain adalah The Light Between Oceans yang juga dibintangi kekasihnya, aktor Michael Fassbender. tapi salah satu yang paling dinanti adalah aktingnya sebagai Lara Croft di Tomb Raider yang akan rilis tahun ini pula.

Michael B. Jordan

Foto dari akun Instagram Michael B. Jordan.

Aktor berusia 29 tahun ini memang sudah malang-melintang di dunia akting Hollywood. Tahun 2015, ia mencuri perhatian lewat duet aktingnya bersama aktor senior Sylvester Stallone di film Creed.

Banyak yang menganggap seharusnya Jordan mendapatkan nominasi Oscar untuk aktingnya di film tersebut. Namun peruntungan belum singgah di karier Jordan saat itu.

Tapi di tahun 2017 ini tampaknya Jordan masih akan hadir dengan sejumlah karya. Dengan kualitas akting seperti yang ditunjukkannya di Creed, hanya tinggal menunggu waktu hingga prestasi kelas dunia menghampiri pria kelahiran 9 Februari 1987 ini.

Hamish Daud

Foto dari akun Instagram Hamish Daud.

Bisa jadi, nama Hamish Daud lebih banyak dibicarakan di tahun 2016 karena kisah asmara dan kedekatannya dengan beberapa pesohor Tanah Air. Terakhir, akhirnya Hamish Daud mendeklarasikan hubungannya dengan penyanyi Raisa.

Namun melihat perjalanan karier Hamish di dunia hiburan, tampaknya peruntungan dan popularitas masih akan diraih pria berusia 36 tahun ini sepanjang 2017.

Selain semakin sering ditunjuk sebagai bintang iklan, pria kelahiran Australia ini juga bersiap merilis film terbarunya tahun ini yang berjudul The Nekad Traveler. Film ini mengambil lokasi di beberapa tempat, di antaranya Makassar, Lampung, Nusa Tenggara Timur, Filipina dan Maladewa.

Adinia Wirasti

Foto dari akun Instagram, Adinia Wirasti.

Memulai karier dengan berperan sebagai Carmen di film Ada Apa dengan Cinta di tahun 2002, nama Adinia mulai merangkak naik beberapa tahun terakhir. Film demi film dibintanginya dengan akting yang mumpuni.

Tiga Hari Untuk Selamanya, Arisan! 2 dan Kapan Kawin? adalah beberapa judul film yang pernah dibintangi Ardinia. Tak lupa Ada Apa dengan Cinta? 2 yang juga mendulang sukses luar biasa di tahun 2016.

Tahun ini, karier wanita berusia 30 tahun ini pun diprediksi akan terus memuncak dengan beberapa judul film yang direncanakan akan rilis. Antara lain adalah Kartini yang dibintanginya bersama Dian Sastrowardoyo, Acha Septriasa dan Ayushita.

Film lainnya yang juga banyak ditunggu adalah Critical Eleven, yang akan kembali mempertemukan dirinya dengan aktor kenamaan Reza Rahadian.

Maudy Ayunda

Foto dari akun Instagram Maudy Ayunda.

Usai menuntaskan pendidikannya di Oxford University beberapa saat yang lalu, tampaknya tahun ini Maudy Ayunda siap kembali terjun ke dunia akting dan olah vokal yang sempat ditinggalkannya selama ia melanjutkan kuliah.

Di penghujung tahun 2016 saja, ia sudah menggebrak dengan keterlibatannya mengisi soundtrack film Moana besutan Disney.

Tahun ini, bersama Hamish Daud, perempuan kelahiran 19 Desember 1994 ini pun dijadwalkan akan tampil berakting di film The Nekad Traveler. Selain itu, Maudy pun berencana untuk merilis album terbarunya tahun ini.

Indah Permatasari

Foto dari akun Instagram Indah Permatasari.

Sebenarnya nama Indah Permatasari tergolong pendatang baru di dunia perfilman Indonesia. Mengawali karier sebagai bintang iklan dan pemain sinteron serta FTV, nama Indah Permatasari mulai melambung saat ia membintangi fim {rudy habibie}.

Bahkan atas aktingnya di film ini, Indah dianugerahi piala Festival Film Bandung tahun 2016 untuk kategori Pemeran Pembantu Wanita Terpuji.

Yang terbaru saat Indah juga terlibat berakting sebagai Mufidah muda, istri wakil presiden Jusuf Kalla di fim Athirah. Meski singkat, akting Indah di film ini mencuri perhatian penonton.

Tahun ini pun sepertinya karier Indah masih akan terus bersinar dengan sejumlah agenda film dan FTV yang siap dirilis. -Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!