Marshanda dan resolusi tahun barunya

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Marshanda dan resolusi tahun barunya
Mulai dari single baru, roadshow tujuh kota, rencana konser hingga urusan asmara

JAKARTA, Indonesia – Memasuki tahun 2017, seperti layaknya orang kebanyakan, Marshanda juga sudah menyiapkan sederet rencana dan resolusi baru.

Salah satunya yang sudah langsung digarapnya adalah proyek single terbaru yang bertajuk Sienna, sesuai nama anak semata wayangnya. Rabu, 4 Januari, Marshanda sudah sibuk menjalani syuting video klip untuk single Sienna tersebut.

Kata Caca, begitu ia akrab disapa, single ini sebenarnya sudah selesai direkam akhir tahun lalu dan siap dirilis awal tahun ini.

“Lagu yang personal banget buat aku, judulnya Sienna, anakku. Di lagunya sendiri ada ungkapan cinta dan pesan-pesan kehidupan untuk Sienna. Aku berpikir, lagu ini bisa jadi hadiah buat dia dan suatu hari nanti aku sudah pergi dari dunia ini, ini akan jadi suatu yang abadi suatu saat nanti,” ungkap Caca saat ditemui di The LightHouse Studio, Kemanggisan, Jakarta Barat.

Dalam video klip Sienna ini, nantinya akan ada gabungan adegan Caca yang sedang syuting dengan video-video dokumentasi keluarga yang menunjukkan sosok Sienna. Tapi karena usia Sienna, ia pun tak ikut syuting video klip. Tapi kata Caca lagi, Sienna menyukai lagu tersebut.

Satu resolusi tahun 2017 sudah dijalani Caca. Menyusul resolusi lainnya yang sudah dipersiapkannya dengan matang. “Selain dalam kehidupan pekerjaan profesional, fokus ke single Sienna ini juga project menarik, roadshow 7 kota, intimate concert di daerah, itu spesial buatku karena lama aku break.”

Lantas, bagaimana dengan resolusi untuk urusan pasangan? “Doain saja aku dapat pasangan yang baik,” jawabnya singkat.

Caca pun enggan menanggapi beberapa foto yang beredar di media sosial yang memperlihatkan kedekatannya dengan beberapa pria. “Itu, mah, heboh yang berlebihan saja menurut aku. Karena bukan berarti, setiap anak yang aku gendong dan aku peluk itu anakku, begitu juga setiap cowok yang aku temuin itu pacarku. Jadi itu hanya salah paham saja dan terlalu heboh.” -Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!