Tayangan ‘Tetangga Masa Gitu’ berakhir di musim ketiga

Rappler.com
Setelah tiga tahun, serial yang dibintangi Sophia Latjuba, Dwi Sasono, Chelsea Islan dan Deva Mahenra akhirnya harus berakhir

Setelah tiga tahun, tayangan 'Tetangga Masa Gitu' berakhir di musim penayangan ketiga. Foto dari akun Instagram Sophia Latjuba.

JAKARTA, Indonesia – Berawal di Januari 2014 saat syuting pertama, kini tayangan serial sitkom Tetangga Masa Gitu (TMG) harus menyudahi kiprahnya. Serial yang tayang di stasiun televisi NET TV ini sudah tiga tahun belakangan menghibur pemirsa dengan cerita lucu, ringan dan penuh tawa.

Para aktor pemeran utama TMG seperti Sophia Latjuba, Dwi Sasono, Deva Mahenra dan Chelsea Islan pun kompak berbagi ucapan selamat tinggal untuk serial yang mereka bintangi lewat media sosial. Syuting terakhir TMG pun sudah dilakukan pada Selasa, 17 Januari.

Dwi, Deva and Chelsea…my beautiful co-workers for the past 3 years. Hari ini shooting episode terakhir….Sedikit kehabisan katakata karena this wonderful journey akan berakhir sebentar lagi. Walaupun hampir tiap hari bertemu, dengan emosi dan cerita masing-masing, tapi kami selalu bisa jaga sikap dan saling menghibur. Enggak pernah ada kata-kata enggak enak dari mereka. Enggak pernah mereka enggak kasih 100 persen buat team. Begitu juga team dan crew TMG yang saya anggap seperti keluarga sendiri, mereka luar biasa,” tulis Sophia di akun Instagramnya sebagai keterangan foto yang menunjukkan sosok keempat pilar utama TMG.

Keempat pemeran utama 'Tetangga Masa Gitu' berpelukan setelah syuting terakhir, Selasa, 17 Januari. Foto dari akun Instagram Sophia Latjuba.

“Keluarga, Cinta Kasih, Persahabatan, Pertemanan, Pengorbanan, Kenyamanan, Kejujuran, Kepercayaan, Canda dan Tawa. Sumber semangat dan motivasi aku. Itulah Tetangga Masa Gitu. Terlalu banyak kenangan, 3 Tahun kita bersama,” tulis Chelsea di akun Instagramnya, Selasa, 17 Januari.

Di hari terakhir syuting, seluruh pendukung dan kru pun berfoto bersama untuk menandai berakhirnya tayangan TMG.

Foto dari akun Instagram TetanggaMasaGitu_NET.

Banyak fans yang bereaksi atas berakhirnya TMG ini. Kebanyakan, mereka bersedih karena tayangan TMG kesukaan mereka harus berakhir. Banyak pula yang berharap TMG bisa dilanjutkan meski dengan kemasan berbeda.

“Jangan… Tamat.. Lahh.. Cuman sitkom in hiburan waktu weekend ….. Pasti bakal miss banget,” ujar salah satu fans di akun Instagram TTG.  -Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.