Kick off di Yogyakarta, ini jadwal pertandingan Piala Presiden 2017

Rappler.com
Kick off di Yogyakarta, ini jadwal pertandingan Piala Presiden 2017
Selain di Sleman, ada empat tim lain yang akan menjadi tuan rumah.

 

JAKARTA, Indonesia —Kick off  Piala Presiden 2017 akan dimulai pada Sabtu, 4 Februari 2017. Sebanyak 20 tim akan beradu taktik dan gengsi.

Presiden Joko “Jokowi” Widodo dijadwalkan akan membuka turnamen pramusim ini di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Sabtu 4 Februari 2017.

Laga pertama akan mempertemukan tuan rumah Grup A PSS Sleman melawan Persipura Jayapura. Laga perdana ini akan dimulai pada pukul 15.30 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar.

Selain Sleman, ada empat tim lain yang akan menjadi tuan rumah, yakni Arema FC (Stadion Kanjuruhan), Persib Bandung (Stadion Si Jalak Harupat), Bali United (Stadion Kapten I Wayan Dipta, dan Madura United (Stadion Gelora Bangkalan).

Total ada 5 tim yang menjadi tuan rumah dengan 20 tim peserta. Mereka tersebar dalam 5 grup dengan masing-masing grup terdiri dari 4 tim. Juara grup dan tiga runner-up terbaik dari setiap grup akan melaju ke babak perempat final. 

Delapan tim yang berhak melaju ke perempat final akan dibagi lagi ke dalam dua grup yang akan berlangsung di dua kota. Dari dua grup tersebut nantinya akan ada dua tim yang berhak melaju ke babak semifinal. 

Laga final rencananya akan digelar di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 12 Maret 2017. Tim juara akan memboyong hadiah senilai Rp 3 miliar. Sedangkan runner up akan mendapat Rp 2 miliar dan peringkat tiga Rp1 miliar.

Berikut pembagian grup dan jadwal pertandingan Piala Presiden 2017:  

Jadwal pertandingan Grup 1

  

Jadwal pertandingan Grup 2

Jadwal pertandingan Grup 3

Jadwal pertandingan Grup 4

Jadwal pertandingan Grup 5

 

—Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.