Filipino boxers

Tanpa Sergio Van Dijk, Persib optimistis kalahkan Borneo FC

Sapri Maulana

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Tanpa Sergio Van Dijk, Persib optimistis kalahkan Borneo FC
“Kami harus bermain pintar luar biasa untuk bisa mencetak gol,”

 

SAMARINDA, Indonesia — Persib Bandung akan menghadapi Pusamania Borneo FC di laga semifinal Piala Presiden 2017 tanpa pemain striker andalan mereka Sergio Van Dijk yang masih dibekap cedera. 

Meski begitu Pelatih Persib Bandung Djajang Nurdjaman tetap optimistis timnya bisa mencuri poin saat kedua tim bertemu di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Kamis sore nanti.

“Kami punya tekad, kami datang ke sini dengan materi 20 pemain tanpa Sergio (Van Dijk) yang kami akui terus menjadi pilihan utama,” kata Djajang saat konferensi pers jelang laga Semifinal Leg I di Samarinda, Rabu, 1 Maret 2017.

Absennya Sergio Van Dijk tentu saja akan menjadi kehilangan besar buat Persib. Sebab lawan mereka adalah Borneo FC, tim yang belum pernah kebobolan satu gol pun di waktu normal di ajang Piala Presiden 2017. “Kami harus bermain pintar luar biasa untuk bisa mencetak gol,” kata Djajang.

Selain itu, dalam lima pertemuan terakhir kedua tim di Stadion Segiri, Persib juga belum pernah mengalahkan Borneo FC. Pertemuan terakhir digelar 16 Mei lalu dalam turnamen ISC. Saat itu kedua tim bermain imbang tanpa gol. —Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!