Persib ditekuk Borneo FC, Djajang kritik kinerja wasit

Sapri Maulana

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Persib ditekuk Borneo FC, Djajang kritik kinerja wasit
"Jangan bayangkan kami akan bertahan, kami akan pressing mereka di Bandung."

JAKARTA, Indonesia — Pelatih Persib Bandung Djajang Nurjaman mengkritisi kinerja wasit usai timnya dikalahkan Pusamania Borneo FC dengan skor 1-2 dalam leg pertama babak semifinal Piala Presiden 2017.

“Harus belajar lagi, wasit seharusnya melihat situasi, apakah bola mati bisa langsung ditendang atau pluit dulu,” kata Djajang seusai pertandingan yang berlangsung di Stadion Segiri, Kota Samarinda, Kalimantan Timur, Kamis malam, 2 Maret 2017.

Djajang mengatakan timnya cukup menguasai pertandingan. Namun ia juga mengakui jika banyak kesalahan dilakukan para pemainnya selama 90 menit. “Di babak pertama, lini tengah dan depan berjalan tidak sesuai harapan,” kata Djajang.

Kekalahan ini membuat Persib harus bekerja keras saat menjamu Borneo FC dalam leg kedua yang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu 5 Maret mendatang.

Sebab mereka harus menang untuk bisa lolos ke final. Sementara Borneo FC hanya memerlukan hasil imbang untuk mengantongi tiket final. Pelatih Borneo FC, Ricky Nelson, optimistis timnya akan mampu menahan Persib di leg kedua nanti. “Di Bandung nanti, kami yakin bisa menahan Persib,” kata Ricky. 

Ricky mengatakan, meskipun timnya hanya membutuhkan hasil imbang untuk melaju ke final, mereka tidak akan bermain bertahan. “Jangan bayangkan kami akan bertahan, kami akan pressing mereka di Bandung,” katanya.  —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!