Juara All England Kevin/Marcus mendapat bonus Rp 250 juta

Sakinah Ummu Haniy
Juara All England Kevin/Marcus mendapat bonus Rp 250 juta
“Bapak Presiden menyampaikan salam hangat, bangga, kagum, dan terimakasih atas perjuangan kalian berdua."

JAKARTA, Indonesia — Juara All England di nomor ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Gideon Fernaldi tiba di Bandara Soekarno-Hatta pada Selasa sore, sekitar pukul 18.30 WIB.

Keduanya disambut Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi dan Wakil Ketua Umum II PP PBSI Lutfi Hamid. Imam mengalungkan bunga kepada Kevin sementara Lutfi mengalungkan bunga kepada Marcus. 

Menteri Imam Nahrawi mengatakan gelar juara All England adalah gelar bergengsi di dunia bulutangkis. Karena itu, Imam melanjutkan, kemenangan Kevin dan Marcus telah mengangkat derajat Indonesia.

“Bapak Presiden menyampaikan salam hangat, bangga, kagum, dan terimakasih atas perjuangan kalian berdua. Bapak Presiden akan memberikan bonus kapada pemain sekaligus pelatih,” kata Menteri Imam Nahrawi.

Bonus yang dimaksud Menteri Imam Nahrawi adalah duit sebesar Rp 250 juta, masing-masing kepada Marcus dan Kevin. “Mungkin tidak sebesar (bonus) olimpiade, tapi ini bentuk perhatian pemerintah,” kata Menteri Imam.

Marcus dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas sambutan dari Menteri Imam Nahrawi dan PBSI. Ia mengatakan targetnya saat ini adalah mempertahankan gelar juara All England yang barus saja mereka raih.

Sementara untuk bonus yang didapatnya, Marcus mengatakan duit tersebut akan ia tabung. —Rappler.com   

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.