Empat hal tentang Ridho Rhoma yang mungkin belum kamu tahu

Rappler.com
Empat hal tentang Ridho Rhoma yang mungkin belum kamu tahu
Menurut pengakuan kepada polisi, Ridho Rhoma sudah mengonsumsi narkoba selama dua tahun terakhir.

JAKARTA, Indonesia — Kabar menghebohkan datang dari pedangdut Ridho Rhoma. Pada Sabtu dini hari, 25 Maret, putra dari Raja Dangdut Rhoma Irama tersebut tertangkap basah sedang mengonsumsi narkoba jenis sabu-sabu di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat.

“Dia kami tangkap dengan barang bukti 0,7 gram sabu-sabu di sebuah hotel,” tutur Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Suhermanto, pada Sabtu, 25 Maret.

Ridho ditangkap seorang diri ketika tengah berada di hotel. Informasi tersebut diketahui polisi berdasarkan laporan masyarakat. Menurut Suhermanto, Ridho mengaku sudah mengonsumsi narkoba selama dua tahun terakhir.

Berikut empat hal tentang Ridho Rhoma yang mungkin belum kamu ketahui:

1. Putra dari Rhoma Irama – Marwah Ali

A post shared by Ridho Rhoma (@ridho_rhoma) on

Ridho Rhoma merupakan anak bungsu Rhoma Irama, hasil pernikahannya dengan perempuan bernama Marwah Ali. Ridho lahir pada 14 Januari 1989 dan saat ini berusia 28 tahun.

2. Terjun ke dunia musik bersama Sonet 2 Band

Mengikuti jejak ayahnya, Ridho juga aktif di dunia musik dangdut. Bahkan, ia telah naik ke atas pentas dangdut bersama ayahnya saat masih duduk di bangku SMP.

Namun karier profesionalnya baru dimulai pada tahun 2009, saat ia meluncurkan album perdana bersama Sonet 2 Band dengan single berjudul Menunggu.

3. Pernah main film

Seperti Rhoma Irama, Ridho juga merambah ke dunia akting. Debut aktingnya dapat disaksikan dalam film drama musikal Dawai 2 Asmara yang tayang pada tahun 2010. Dalam film tersebut Ridho berperan sebagai seorang mahasiswa Indonesia yang tinggal di Australia yang diminta pulang ke Indonesia untuk kembali menghidupkan musik dangdut.

Selain Dawai 2 Asmara, Ridho juga pernah membintangi film Sajadah Ka’bah 1 dan Sajadah Ka’bah 2.

Baru merilis single 

Sepekan sebelum ditangkap sedang mengonsumsi sabu-sabu, Ridho baru saja mengeluarkan single terbarunya yang berjudul Mengapa. Lagu ini merupakan tembang lawas ciptaan Rhoma Irama yang diaransemen ulang.

—Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.