Ridho ditangkap, Rhoma siap perang melawan narkoba

Rappler.com
Ridho ditangkap, Rhoma siap perang melawan narkoba
Ridho tertangkap membawa sabu seberat 0,7 gram

JAKARTA, Indonesia— Raja dangdut Rhoma Irama mengatakan dirinya sangat sedih terhadap anaknya, Ridho Rhoma, yang terjerat kasus narkoba.

“Sebagai orang tua saya merasa sedih, kasihan sama Ridho. Karena Ridho adalah korban yang sekian puluh juta dari narkoba.” kata Rhoma saat mendatangi Poles Jakarta Barat, Sabtu malam 25 Maret 2017.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ridho ditangkap di Hotel Ibis di daerah Tanjung Duren, Jakarta Barat, pada Sabtu pagi sekitar pukul 04.00 WIB. 

Dari tangan Ridho, polisi menyita barang bukti berupa paket narkoba jenis sabu seberat 0,7 gram, satu set alat hisap atau bong, satu unit mobil Honda Civic dan satu ponsel. 

Di hotel tersebut polisi juga menangkap satu tersangka lain, yakni seorang pria berinisial MS. Keduanya ditangkap ketika baru tiba di hotel dan mengarah ke lift.

Rhoma mengatakan dirinya tidak pernah mengetahui jika Ridho mengkonsumsi narkoba. Kepada media di Polres Jakarta Barat, Rhoma mengatakan, “Baru ini (tahu). Baru ini, baru sekarang,” katanya.

Rhoma mengatakan, dengan tertangkapnya Ridho, ia berjanji akan berjuang melawan narkoba bersama Soneta grup. “Kami siap menjadi agen BNN untuk perang lawan narkoba di Indonesia,” katanya. —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.