Ridho Rhoma sudah 2 tahun mengkonsumsi narkoba

Rappler.com
Ridho Rhoma sudah 2 tahun mengkonsumsi narkoba
“Kami ikuti selama kurang lebih 2 pekan.”

JAKARTA, Indonesia — Kepala Polres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Roycke Langie mengatakan penyanyi Ridho Rhoma sudah menggunakan narkoba jenis sabu sejak dua tahun terakhir. 

“Berdasarkan hasil keterangan dan pengakuan, bahwa dia menggunakan ini karena beban kerjanya,” kata Kombes Pol Roycke Langie di Mapolres Jakarta Barat, Sabtu malam, 25 Maret 2017,

Seperti diberitakan sebelumnya, Ridho ditangkap di Hotel Ibis di daerah Tanjung Duren, Jakarta Barat, pada Sabtu pagi sekitar pukul 04.00 WIB.

Dari tangan Ridho, polisi menyita barang bukti berupa paket narkoba jenis sabu seberat 0,7 gram, satu set alat hisap atau bong, satu unit mobil Honda Civic dan satu ponsel.

Di hotel tersebut polisi juga menangkap satu tersangka lain, yakni seorang pria berinisial MS. Keduanya ditangkap ketika baru tiba di hotel dan mengarah ke lift.

Roycke Langie mengatakan selain Ridho dan MS, masih ada satu tersangka lain yang kini sedang dikejar. “Karena ada salah satu tersangka yang merupakan dpo (daftar pencarian orang,” kata Roycke.

Roycke juga mengatakan jika pihaknya telah menguntit Ridho selama dua pekan terakhir sebelum penangkapan. “Kami ikuti selama kurang lebih 2 pekan,” katanya.

Saat ini Ridho dan MS masih ditetapkan sebagai terangka pengguna narkoba, bukan pengedar. Namun Roycke mengatakan kasus ini masih didalami. —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.