Bersiap menyambut sang Grim Reaper di Jakarta

Rappler.com
Bersiap menyambut sang Grim Reaper di Jakarta
Lee Dong Wook, pemeran Grim Reaper alias Malaikat Maut di serial 'Goblin' akan menggelar fan meeting di Jakarta

JAKARTA, Indonesia – Gelaran fan meeting aktor Korea, Lee Dong Wook yang bertajuk For My Dear semakin dekat. Aktor pemeran serial K-drama Goblinini dipastikan akan menyapa para penggemarnya pada 20 Mei mendatang di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta.

Kedatangan Lee Dong Wook ini digagas oleh promotor Mecima Pro yang sebelumnya sudah jadi promotor langganan untuk gelaran fan meeting selebriti dan pesohor Korea Selatan. Tahun ini saja, Mecima Pro sukses menggelar fan meeting Park Bo Gum dan GOT7 dan So Ji Sub.

Foto dari Mecima Pro.

Penjualan untuk fan meeting Lee Dong Wook sendiri sudah dimulai. Tiket dijual lewat website www.indotix.com dan Indotix outlets. Harga tiket akan dibagi dalam empat kategori dengan warna berbeda yakni Yellow (Rp 850,000), Green (Rp 1,250,000), Pink (Rp 1,750,000) dan Blue (Rp 2,550,000). Harga sudah termasuk pajak namun belum termasuk fee administrasi sebesar Rp 10 ribu. Seluruh tiket memiliki nomor kursi masing-masing.

Uniknya, untuk kamu pemegang tiket kategori Blue yang juga tercatat sebagai anggota MCP Fanclub dan membeli tiket dari MCP Fanclub, kamu akan berkesempatan mengikuti lucky draw yang hadiahnya bisa berfoto bareng Lee Dong Wook!

Dan untuk pemegang tiket kategori lain, jangan kecewa, karena semua akan mendapatkan pula poster resmi dari fan meeting Lee Dong Wook For My Dear.

Nama Lee Dong Wook telah dikenal sebagai salah satu aktor populer di Korea Selatan dan di dunia. Selama 18 tahun berkarier, aktor berusia 35 tahun ini memesona banyak penggemarnya dengan aktingnya yang ciamik. Yang terbaru, Lee Dong Wook meraih sukses dengan tampil di serial Goblin bersama Gong Yoo.

Foto dari Mecima Pro.

Untuk keterangan lengkap seputar penyelenggaraan fan meeting For My Dear, kamu bisa mengakses lini masa akun Facebook, Twitter dan Instagram Mecima Pro. Tunggu apa lagi? Mari menyambut kedatangan sang Grim Reaper di Jakarta! -Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.