Zoe Saldana kenakan mahkota karya desainer Indonesia

Rappler.com
Zoe Saldana kenakan mahkota karya desainer Indonesia
Desainer Rinaldy Yunardi kembali mengharumkan nama Indonesia dengan hasil karyanya

JAKARTA, Indonesia – Popularitas desainer aksesoris, Rinaldy Yunardi, tampaknya sudah mendunia, terutama di kalangan selebriti papan atas. Setelah sebelumnya sukses merancang aksesoris untuk Katy Perry, Nicki Minaj dan model di gelaran Victoria’s Secret Fashion Show, kini Rinaldy kembali unjuk gigi.

Adalah aktris Zoe Saldana, pemeran film Avatar dan Guardians of the Galaxy yang kali ini memamerkan karya Rinaldy Yunardi berupa mahkota. Zoe mengenakan mahkota hasil rancangan Rinaldi saat pemotretan untuk C Magazine.

Zoe pun mengunggah video singkat yang menunjukkan dirinya sedang mengenakan mahkota tersebut di akun Instagramnya beberapa hari yang lalu.

Begitu pula dengan Rinlady yang mengunggah foto bernuansa hitam putih yang menunjukkan mahkota yang dikenakan Zoe Saldana.

Seperti yang dituturkan Rinaldy kepada ANTARA News, mahkota setinggi 40-50 cm tersebut bertabur kristal swarovski. Rinaldy merancang mahkota ini sejak sekitar empat bulan lalu sebelum dikirimkan ke agensi public relations (PR) internasionalnya, The Clique, yang berpusat di Hong Kong.

“Saya percayakan pada PR internasional saya, mereka bekerja dengan baik. Dan, ini pencapaian saya, enggak minta harus ini itu, saya percayakan dan mereka berikan yang terbaik,” ujar Rinaldy yang mendapatkan inspirasi merancang mahkota tersebut dari ratu kerajaan es. Ia pun memberi nama mahkota itu, “Ice Queen”.

Tapi ternyata, saat mengerjakan rancangan mahkota ini, RInaldy kurang begitu mengenal sosok Zoe Saldana. “Saya tanya kepada PR saya, ‘Ini siapa ya?’. Awalnya enggak ngenalin. Saya suka banget film, saya nonton filmnya tapi karena beda di film sama sebenarnya jadi enggak ngenalin,” kata Rinaldy yang saat ini tengah disibukkan menggarap konsep busana nasional yang akan dikenakan Puteri Indonesia 2017 Bunga Jelitha di ajang Miss Universe 2017 nanti. -Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.