Saat silaturahmi keluarga, Nikita Willy diminta cepat menikah

Rappler.com
Saat silaturahmi keluarga, Nikita Willy diminta cepat menikah
Keluarga berharap Nikita Willy mendapatkan pasangan hidup yang bisa jadi imam yang baik kelak

JAKARTA, Indonesia – Tahun ke tahun, keluarga Nikita Willy kerap menggelar tradisi open house di Idul Fitri hari pertama di kediaman mereka di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur. Tapi tahun ini, Nikita dan keluarganya memutuskan untuk tidak mengadakan open house.

“Udah jadi tradisi kami kalau salat Ied, Opa, Oma dan saudara yang datang ke rumahku. Kita salat bareng, pulang ke rumah kita sungkeman kemudian makan dan siap-siap ke rumah keluarga. Tapi tahun ini kita enggak open house tapi kita ke rumah Tante aku di Sentul,” ujar Nikita yang ditemui di rumahnya di Jatiwaringin, Minggu, 25 Juni.

Tapi tahun ini tak kalah istimewa bagi Nikita Willy karena ada sosok oma dan opa yang memilih salat Ied di rumahnya. Hari itu, Nikita pun terlihat didampingi opa dan omanya. Sang opa pun tak ragu mengungkap kebanggaannya terhadap sang cucu.

“Kami bangga cucu kami bisa disukai semua orang. Mudah-mudahan dia tetap rendah hati. Mudah-mudahan keluarga kami di bawah lindungan Allah SWT. Saya 9 cucu yang Nikita nomor 3 dia sudah menginjak usia ke 23. Harapan saya dengan Oma, pertama mudah-mudahan Nikita bisa berumahtangga.” “Udah ada calonnya,” tambah sang oma yang langsung disambut jeritan panik dari Nikita.

“Ha ha ha. Enggak, ini kan lagi Idul Fitri enggak nyambung aja doainnya. Apa kek, aaaaaaa..,” kata Nikita grogi. 

“Yang penting terbaik buat Nikita bisa membahagiakan dunia dan akhirat jadi imam yang baik,” tambah sang mama.

Nikita sebenarnya tak mau terlalu ambil pusing dan mengaku tidak memiliki target tertentu soal menikah. “Alhamdulilah kerjaan lagi numpuk. Lagi banyak proyek-proyek yang dikerjain. Jadi belum kepikiran ke situ (menikah),” jawab Nikita. -Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.