Song Joong Ki dan Song Hye Kyo mengumumkan rencana pernikahan mereka!

Rappler.com
Song Joong Ki dan Song Hye Kyo mengumumkan rencana pernikahan mereka!
Keduanya berencana menggelar pernikahan pada 31 Oktober mendatang

JAKARTA, Indonesia — Dunia hiburan Korea Selatan dikejutkan dengan pengumuman yang dirilis oleh agensi Blossom Entertainment dan UAA, dua agensi yang menaungi aktor Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

Lewat pernyataan bersama, yang dirilis Selasa, 4 Juli malam waktu Korea, dua perwakilan bintang Korea ini mengumumkan bahwa klien mereka akan menikah. Tanggal pernikahan pun sudah ditetapkan di 31 Oktober 2017 mendatang.

“Pertama-tama, kami ingin menyampaikan terimakasih untuk penggemar di Korea dan seluruh dunia karena telah memberikan cinta dan ketertarikan mereka pada Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Kami mohon pengertiannya untuk kabar yang mendadak ini.”

“Song Joong Ki dan Song Hye Kyo berencana akan menggelar pernikahan mereka pada 31 Oktober. Pernikahan ini bukan hanya melibatkan dua individu tapi keluarga mereka. Karena itu, kami harus berhati-hati menanggapi situasi ini.”

“Sebelum akhirnya pernikahan dikonfirmasi, kami harus hati-hati menghadapi situasi ini dan sekarang kami bisa menunjukkan posisi resmi kami. Kami memohon pengertian dari semuanya. Kami juga meminta restu dari semuanya untuk masa depan indah bagi kedua aktor ini dan selanjutnya secara pribadi mereka juga akan membagikan berita bahagia ini. Terima kasih,” tulis pernyataan Blossom Entertainment dan UAA seperti dilansir koreaboo.

Kabar ini seakan memastikan semua rumor yang sempat beredar soal hubungan keduanya. Tapi setiap kali rumor muncul, kedua belah pihak tidak menanggapi atau membantah. Terakhir, keduanya pun bungkam soal dugaan mereka berlibur ke Bali bersama-sama.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dipertemukan di lokasi syuting drama Korea, Descendants of the Sun tahun lalu. Di serial tersebut, keduanya memerankan sepasang kekasih yang akhirnya bersatu setelah sekian banyak halangan dan rintangan.

Surat pada penggemar

Tak lama setelah pengumuman rencana pernikahannya mengemuka, Song Joong Ki pun langsung menyampaikan pernyataan pribadinya lewat sebuah surat yang dituliskannya pada penggemar.

Dalam suratnya, Song Joong Ki menuliskan, “Baru-baru ini aku berkesempatan terlibat di produksi (K-drama) yang membuatku bersinar. Sungguh pengalaman yang luar biasa untukku karena aku menerima cinta. Selama masa itu, aku menjalin pertemanan yang akhirnya berujung cinta.”

“Di awal tahun 2017, kami berdua berjanji untuk menghabiskan hidup kami bersama. Dan untuk bisa memulai hidup baru di mana kami menempuh banyak kesulitan bersama, Song Hye Kyo dan saya memutuskan untuk menikah di hari terakhir bulan Oktober.”

“Kurasa banyak penggemarku yang terkejut dengan berita ini. Aku ingin memberitahu kalian semua lebih cepat tapi aku harus hati-hati karena ini adalah keputusan yang melibatkan dua pihak dan keluarga. Aku juga tidak mau menyulitkan banyak pihak yang terlibat di proyek film baruku. Aku harap kalian mengerti.”

“Aku berjanji akan menjalani hidup sebagai aktor yang baik dan jadi kepala keluarga yang baik pula. Aku harap kalian terus mendukung hubungan kami. Terima kasih.”

Tak hanya Song Joong Ki, Song Hye Kyo juga dalam waktu yang sama merilis surat pada penggemarnya.

“Awalnya, Joong Ki adalah rekan kerja yang nyambung denganku. Seiring produksi berjalan, kami menemukan banyak kesamaan nilai dan kami bisa bicara tentang apa saja. Karena dia adalah teman dan kolega yang baik, kami tetap berhubungan setelah drama berakhir.”

“Seiring waktu berjalan, kejujuran dan kepercayaan yang ditunjukkan Joong Ki membantuku melihat masa depanku dengannya. Aku bersyukur dia punya perasaan yang tulus untukku dan aku akhirnya bisa mengonfirmasi perasaanku padanya.”

“Kami berdua akan hidup bahagia. Tolong berikan restu kalian. Terima kasih,” tutup Song Hye Kyo.

Selamat, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo! —Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.