Lini masa perjalanan cinta Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Rappler.com
Lini masa perjalanan cinta Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

AFP

Setelah menyembunyikan hubungan cintanya, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo mengumumkan rencana pernikahan mereka

JAKARTA, Indonesia — Rabu, 5 Juli, masyarakat khususnya penggemar K-drama dihebohkan dengan kabar mengejutkan dari Song Hye Kyo dan Song Joong Ki.

Kedua agensi yang menaungi mereka yaitu Blossom Entertainment dan United Artist Agency (UAA), mengumumkan bahwa Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan melangsungkan pernikahan pada 31 Oktober tahun ini.

(BACA JUGA: Song Joong Ki dan Song Hye Kyo mengumumkan rencana pernikahan mereka!)

Sebelumnya, pihak Song Joong Ki maupun Song Hye Kyo terus membantah kabar kedekatan yang ditunjukan kepada mereka sejak membintangi drama Descendants of The Sun (DOTS). Namun, semua kabar tersebut ditutup dengan pengumuman pernikahan mereka.

Lalu, bagaimana perjalanan cinta Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sejak pertama kali bertemu hingga rencana pernikahan mereka diumumkan? Simak lini masanya berkut ini.

Pertemuan pertama

Pada 2012, Song Hye Kyo membintangi drama yang berjudul That Winter The Wind Blows sebagai peran utama wanita. Dalam drama tersebut, Song Hye Kyo beradu akting dengan Jo In Sung yang juga teman dekat dari Song Joong Ki.

Saat proses syuting drama tersebut, Song Joong Ki datang ke lokasi syuting untuk menemui dan juga memberikan semangat pada Jo In Sung.  Pada kesempatan tersebutlah Song Joong Ki dan Song Hye Kyo bertemu pertama kali.

Sejak pertemuan tersebut, beberapa kali mereka berdua bertemu di coffee shop secara tidak sengaja. Namun, belum ada kedekatan yang spesial saat itu.

DOTS dan rumor kedekatan

Song Joong Ki yang saat itu merupakan fans dari Song Hye Kyo mengaku senang bisa bertemu dan beradu akting dengan idolanya dalam drama DOTS.

Chemistry keduanya saat bermain dalam drama tersebut tidak diragukan lagi. Bahkan para penggemar memberikan julukan pada Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sebagai “Song Song Couple”. Julukan tersebut diambil dari nama belakang mereka yang sama.

Kabar kedekatan mereka terus muncul sejak saat itu, terlebih dengan adanya harapan dari penggemar mereka sendiri. Namun, setiap kabar kedetan yang muncul selalu dituding oleh kedua belah pihak.

Padahal sebelumnya, sempat beredar kabar juga di bulan Agustus 2016 yang menyebut Song Hye Kyo mengirimkan truk kopi ke lokasi syuting Battleship Island yang dibintangi Song Joong Ki. Namun lagi-lagi, saat itu mereka masih mengaku sebagai sahabat biasa.

Tak hanya itu, Song Hye Kyo pun sebelumnya hadir sebagai bintang tamu di fan meeting Song Joong Ki di China yang semakin memperkuat rumor bahwa ada sesuatu yang spesial terjadi di antara keduanya.

Setelah drama DOTS berakhir, mereka mendapatkan penghargaan sebagai Best Couple dan juga Grand Prize (Daesang) dalam acara KBS Drama Award pada 2016. Selain itu, banyak penggemar juga mengharapkan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo untuk menjadi sepasang kekasih di dunia nyata.

Liburan ke Bali

Beberapa kali Song Joong Ki dan Song Hye Kyo terlihat bersama. Salah satunya, saat penggemar menemukan fakta bahwa Song Joong Ki dan Song Hye Kyo bertemu di Bali. Saat itu, Song Joong Ki pergi ke Bali untuk liburan bersama teman-temannya. Dalam kesempatan yang sama juga Song Hye Kyo sedang berada di Bali.

(BACA JUGA: Song Joong Ki liburan di Bali)

Pasangan ini dengan sedemikian rupa menutupi kebersamaan mereka selama di Bali. Bahkan keduanya sengaja tiba dan pulang dengan penerbangan di hari yang berbeda untuk mengelabui penggemar dan media.

Namun, kabar mereka pergi ke Bali untuk berkencan dibantah oleh kedua agensi yang menaungi mereka. Bahkan saat sebuah program televisi mengupas misteri liburan mereka di Bali, pihak agensi Song Hye Kyo tidak mau berkomentar apapun.

Isu hamil

Setelah serangkaian misteri soal kepastian hubungan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki, hari ini keduanya lewat perwakilannya resmi mengumumkan rencana pernikahan. Tentu menjadi kabar yang mengejutkan bagi penggemarnya di seluruh dunia, tak hanya di Korea.

Meski ini adalah kabar bahagia, keduanya tetap tak luput dari serangan gosip. Banyak pihak yang lantas menuding Song Hye Kyo tengah berbadan dua. Karena itulah keduanya memutuskan untuk mengumumkan rencana pernikahan mereka. Tapi pihak agensi Song Hye Kyo langsung membantah rumor tak beralasan tersebut.

Foto-foto kencan

Uniknya, setelah kabar pengumuman pernikahan mereka dirilis, barulah foto-foto kencan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo beredar. Salah satunya yang dirilis oleh Dispatch, yang mungkin sudah familiar di kalangan penggemar K-drama atau K-pop sebagai media korea yang biasanya menangkap momen para artis Korea diam-diam.

—Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.