Gelar Mukernas, PPP bahas calon presiden 2019

Rappler.com
Gelar Mukernas, PPP bahas calon presiden 2019
“Konsolidasi pilkada sekaligus pemanasan mesin politik menyongsong pemilu 2019.”

JAKARTA, Indonesia — Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akan menggelar Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) ke-II PPP di Hotel Mercure, Ancol, 19-21 Juli 2017. 

Mukernas yang akan dihadiri 34 perwakilan DPW ini mengagendakan pembahasan persiapan Pemilu 2019. Dalam Mukernas ini juga akan dibahas calon presiden yang akan diusung PPP pada Pilpres 2019 mendatang.

“Karena mendekati pemilu 2019, maka Mukernas nanti juga akan membahas capres yang akan diusung,” kata Wasekjen PPP Achmad Baidowi dalam keterangan tertulis, Selasa 18 Juli 2017.

Baidowi mengatakan sejumlah DPW sudah menyerap aspirasi dari konstituen dan masyarakat tentang siapa saja yang mereka anggap layak dan berpotensi diusung dalam pemilihan presiden 2019.

Selain membahas calon presiden yang akan diusung, Baidowi melanjutkan, Mukernas juga akan mambahas persiapan Pilkada serentak 2018. “Konsolidasi pilkada sekaligus pemanasan mesin politik menyongsong pemilu 2019,” katanya.

Selain akan dihadiri sejumlah politikus, Mukernas juga akan dihadiri sejumlah menteri,  seperti Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa, Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto, dan Menteri Kesehatan Nila Moeloek. —Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.