SEVENTEEN sukses membuka tur dunia lewat konser perdana di Seoul

Rappler.com
SEVENTEEN sukses membuka tur dunia lewat konser perdana di Seoul
Lebih dari 30.000 orang hadir dalam konser perdana world tour boyband asal Korea Selatan SEVENTEEN, yang diselenggarakan di Seoul, Korea Selatan

JAKARTA, Indonesia —SEVENTEEN, salah satu boyband asal Korea Selatan yang tengah naik daun di kancah musik internasional sukses membuka gelaran tur dunia mereka yang bertajuk Diamond Edge di Seoul, Korea Selatan.

Selama 3 hari (14-16 Juli) lebih dari 30.000 orang datang berkumpul di stadion Jamsil Auxiliary menikmati penampilan dari 13 personelnya yang menawan ini. Penampilan dibuka dengan lagu Pretty U, lagu yang berhasil menempati posisi pertama di chart lagu dan penampilan ini tentunya disambut baik oleh para penonton.

Pada konser mereka kali ini, mereka menggunakan konsep air dan api, dua elemen yang saling kontras antar satu sama lain namun konsep ini sangat pas mengisi euforia musim panas yang sedang berlangsung di Korea Selatan.

Show yang dibawakan selama tiga hari ini juga memiliki tema yang berbeda-beda tiap harinya. Pada hari pertama, mereka membawakan penampilan dengan tema Performance Unit Day yang dibawakan dengan powerfull sembari memasukkan konsep monster di dalamnya. Walaupun pada hari kedua tempat ini diguyur oleh hujan, namun hal ini tidak mempengaruhi penampilan mereka yang membawakan tema Hip-Hop Unit Day. Di hari terakhir, mereka menunjukan kedewasaan mereka lewat penampilan bertema Vocal Unit Day.

PANGGUNG MEGAH. Untuk rangkaian tur dunianya kali ini, SEVENTEEN memilih setting panggung yang megah. Foto dari Mecima Production

Tidak hanya penampilan, SEVENTEEN juga sudah menyiapkan surat serta video untuk Carat, panggilan untuk fans mereka. Konser world tour telah memperlihatkan perjuangan SEVENTEEN dan membawa ekspetasi yang besar kepada para fans untuk konser-konser mereka selanjutnya.

SEVENTEEN adalah aset bagi Pledis Entertaiment, agensi yang menaungi mereka. Semenjak penampilan debut pertama mereka di tahun 2015, mereka sudah merebut perhatian publik dan menjadi salah satu boyband populer dari Korea Selatan.

Di Indonesia, konser 2017 SEVENTEEN 1st World Tour: Diamond Edge akan diselenggarakan pada 23 September mendatang bertempat di ICE BSD dan digagas oleh promotor Mecima Production. 

(BACA JUGA: Info seputar tiket konser SEVENTEEN di Indonesia)

Untuk keterangan lebih lengkap soal harga dan penjualan tiket silahkan mengakses www.indotix.com. 

 

—Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.