Justin Bieber membatalkan seluruh sisa tur dunianya

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Justin Bieber membatalkan seluruh sisa tur dunianya

AFP

Bintang asal Kanada berusia 23 tahun ini membatalkan seluruh sisa rangkaian tur 'Purpose' miliknya, termasuk di Asia

JAKARTA, Indonesia —Kabar buruk untuk para Beliebers. Justin Bieber baru saja mengumumkan pembatalan seluruh sisa jadwal tur dunianya pada Senin, 24 Juli. Bieber menyebut alasan pembatalan turnya dikarenakan “keadaan yang tidak terduga”.

Penyanyi berusia 23 tahun asal Kanada ini seharusnya dijadwalkan untuk memulai kembali rangkaian Purpose World Tour-nya pada Kamis, 27 Juli di wilayah Amerika Utara dan Asia. Ada sisa 15 show lagi yang seharusnya dilakoni Bieber.

“Karena keadaan yang tidak terduga, Justin Bieber akan membatalkan seluruh sisa konser Purpose World Tour,” tulis pernyataan dari pihak manajemennya. “Justin mencintai fansnya dan tidak mau mengecewakan mereka,” tambah mereka.

Pihak manajemen juga menyebut bahwa keputusan ini diambil setelah pertimbangan panjang dan akan melakukan proses refund untuk semua pembelian tiket. Selain itu, tim manajemen tidak memberikan detail lebih lanjut soal pembatalan ini.

Seharusnya, Bieber dijadwalkan manggung di wilayah Amerika Serikat dan Kanada serta Asia. Di Asia, Bieber sebelumnya dijadwalkan tampil di Hong Kong, Jepang, Filipina dan Singapura. Sempat pula beredar kabar ia akan tampil di Indonesia, meski belum ada konfirmasi resmi hingga kabar pembatalan ini dirilis.

Sementara itu, pemerintah China sebelumnya sudah mengumumkan bahwa Bieber dilarang tampil di negara mereka karena perilakunya yang kurang baik.

Sebelum pembatalan ini, Bieber sudah tampil di 150 show di kawasan benua Amerika dan Eropa, serta di Australia, India, Israel, Selandia Baru, Afrika Selatan dan Uni Emirat Arab. —dengan laporan AFP/Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!