Terinspirasi tradisi Indonesia, Cathy Sharon luncurkan lipstik terbaru

Tiara A. Tobing
Terinspirasi tradisi Indonesia, Cathy Sharon luncurkan lipstik terbaru
Kecintaan terhadap batik dan kecantikan menginspirasi Cathy untuk berkolaborasi dengan Urban Lips melahirkan lipstik untuk wanita urban Indonesia

JAKARTA, Indonesia —Di tengah maraknya ragam bisnis yang dirintis pesohor Tanah Air, Cathy Sharon memilih fokus meluncurkan produk lipstik terbarunya.

Bekerjasama dengan Urban Lips Indonesia, ibu dua anak ini menggagas sebuah proyek kolaborasi dengan meluncurkan produk lipstick liquid yang sedang tren di kalangan perempuan masa kini.

Proyek ini merupakan kolaborasi pertama Cathy bersama Urban Lips Indonesia. “Awalnya kita (Cathy Sharon, Ina Balasong dan Sita) hanya mau bertemu untuk makan siang. Karena aku tahu Mbak Sita ahli di dunia kecantikan, aku ada ketertarikan di dunia kecantikan,” ungkap Cathy saat ditemui dalam launching produk Cathy Sharon x Urban Lips Indonesia, Rabu, 27 Juli di Sofia At The Gunawarman, Jakarta.

Terdapat delapan shade lipstik yang lahir dari kolaborasi ini yang masing-masing mewakili personality dan keyakinan mereka mengenai mutu sebuah produk. Nama dari delapan lipstik hasil kolaborasi ini ditandai dengan nama bertema batik sebagai tribute akan tradisi yang kaya serta membanggakan.

Terlahir sebagai keturunan Prancis-Indonesia tidak menurunkan kecintaan Cathy terhadap produk lokal Indonesia. “I want to be Indonesian. Aku pengin sebuah produk yang kalau orang lihat, ‘Wah ini Indonesia’,” ujar Cathy. 

Cathy juga ingin produknya dapat dipakai oleh semua perempuan baik untuk daily wear atau occasion tertentu. “Kita ingin membuat sebuah produk untuk seorang wanita urban. Jadi seorang wanita yang aktif, punya aspirasi tinggi, mimpi-mimpi besar yang bisa working ataupun ibu rumah tangga,” tutur Cathy.

Dengan memadukan grafik tradisional Mega Mendung ke dalam ikon kecantikan yang modern diharapkan menjadi sebuah monumen visual yang mewakili gambaran wanita urban Tanah Air yang bangga pada tradisi bangsa namun tetap beraspirasi.

Produk lipstik Cathy Sharon x Urban Lips ini sudah mulai dijual di beberapa toko Beauty Box yang tersebar di delapan mal di Jakarta di harga Rp 180 ribu.

—Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.