5 hal tentang Engku Emran, calon suami Laudya Cynthia Bella

Rappler.com
5 hal tentang Engku Emran, calon suami Laudya Cynthia Bella
Engku Emran adalah seorang CEO perusahaan media asal Malaysia yang dikabarkan akan menikah dengan Laudya Cynthia Bella

JAKARTA, Indonesia —Belakangan ini, nama Engku Emran sudah mulai banyak terdengar di media kabar Indonesia. Hal ini karena kedekatannya dengan aktris Tanah Air, Laudya Cynthia Bella serta tersiarnya kabar dari akun @Malaysia1News bahwa kedua pasangan ini akan menikah di pertengahan bulan September mendatang.

Awalnya, Laudya tidak mau mengaku kedekatannya dengan Engku Emran, namun seiring berjalannya waktu, mantan tunangan dari Afie Kalla ini mulai mengungkapkan kedekatannya dengan menuliskan hashtag #AbangE di beberapa postingan pada akun Instagram-nya.

Seperti apa sosok pria asal Malaysia yang berhasil merebut hati Laudya Cynthia Bella ini? Mari simak beberapa fakta menarik mengenai Engku Emran.

Pernah menikah

Di tahun 2007 silam, Engku Emran sempat menikah dengan aktris, model sekaligus presenter asal Malaysia, Erra Fazira. Pernikahan mereka dikaruniai seorang putri bernama Engku Aleesya. Namun, pada tahun 2014, kedua pasangan ini memilih untuk berpisah. Setelah berpisah, Engku mendapatkan hak asuh putri semata wayangnya ini. 

Akrab dengan sang putri

Engku Emran dilihat sebagai seorang sosok ayah yang sangat penyayang terhadap sang putri, Aleesya. Ia kerap menghabiskan sebagian waktunya untuk mengantar sekolah, menjemput hingga jalan-jalan bersama sang putri. Engku Emran juga kerap memperlihatkan kedekatannya dengan sang putri lewat akun Instagramnya.  

Seorang CEO

Pria keturunan Melayu, Tiongkok serta India ini merupakan seorang Chief Executive Producer (CEO) dari sebuah perusahaan media, yakni, TV Synergy Sdn Bhd dan Chief Operating Officer (COO) dari Suria FM.

Rajin bersepeda

Duda berusia 42 tahun ini adalah seorang mantan perokok. Di tahun 2016 lalu, Emran memutuskan untuk memulai hidup sehat dan lepas dari rokok lewat sang putri tercinta. Semenjak saat itu, Emran kerap rutin berolahraga. Berbagai olahraga telah ia tekuni, namun bersepeda menjadi pilihannya. Beberapa kali ia mengunggah fotonya sehabis bersepeda di akun Instagramnya.   

Sering ke Indonesia

Semenjak kabar kedekatannya dengan Bella, Engku Emran sendiri sering meluangkan sebagian waktunya pula untuk pergi ke Indonesia. Dikabarkan bahwa salah satu alasan kedatangannya ke Indonesia adalah untuk menemui Bella. Pria dengan julukan “Abang E” ini kabarnya pula sudah mulai dikenalkan kepada sahabat-sahabat terdekat Bella.

Artikel ini sebelumnya diterbitkan di idntimes.com

 

—Rappler.com

 

 

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.