LIVE UPDATES: Countdown Asian Games 2018

Rappler.com
LIVE UPDATES: Countdown Asian Games 2018
Acara hitung mundur Asian Games 2018 diselenggarakan di dua kota yakni Jakarta dan Palembang

JAKARTA, Indonesia – Hari ini menandai tepat satu tahun menjelang Indonesia menjadi tuan rumah Asian Games 2018. Pesta olah raga se Asia itu akan digelar pada 18 Agustus hingga 2 September tahun depan.

Untuk menandai hingga Asian Games digelar, maka dilakukan hitung mundur sebagai pengingat. Sesuai dengan pelaksanaan pada hari H, maka acara hitung mundur juga digelar di dua kota secara serentak yakni di Jakarta dan Palembang.

Monas dipilih sebagai tempat penyelenggaraan acara hitung mundur di Jakarta. Sementara, acara hitung mundur di Palembang digelar di Benteng Kuto Besak.

Acara pada malam nanti, akan dibuka secara resmi oleh Presiden Joko “Jokowi” Widodo di Monas. Panitia pun siap menampilkan beragam artis baik dari dalam maupun luar negeri. Beberapa nama besar seperti Raisa, Tulus, J-Flow, pedangdut Ikke Nurjanah, Far East Movement, hingga dua personel SNSD siap menghibur publik. Panitia pun juga menyiapkan atraksi 300 drones di langit Jakarta dan Palembang.

Mengambil tema “Energy of Asia”, tata lampu dan panggung yang atraktif siap menyihir publik serta menyebar luaskan pesan bahwa Indonesia siap menjadi tuan rumah. Bagaimana jalannya penyelenggaraan acara hitung mundur Asian Games, pantau lini masanya di bawah ini.


– Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.