Perdana, Laudya Cynthia Bella unggah foto bersama kekasih

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Perdana, Laudya Cynthia Bella unggah foto bersama kekasih
Di akun Instagramnya, akhirnya Bella mengunggah foto kebersamaannya dengan Engku Emran

JAKARTA, Indonesia —Setelah sempat menutup erat sosok dan status hubungannya dengan sang kekasih, belakangan tampaknya Laudy Cynthia Bella sudah mulai terbuka dan berbagi dengan publik.

Minggu, 3 September, Bella mengunggah fotonya bersama Engku Emran, pria yang dikabarkan adalah kekasihnya dan siap menikahi Bella. Tak hanya Engku Emran, di samping Bella ada anak Engku, Aleesya.

(BACA JUGA: 5 hal tentang Engku Emran, calon suami Laudya Cynthia Bella)

Tampaknya Bella dan Engku tengah menghadiri sebuah pernikahan. Engku dan Bella kompak mengenakan busana bernuansa cokelat.

(BACA JUGA: Laudya Cynthia Bella menikah bulan depan?)

Bella dan Engku dikabarkan akan menggelar pernikahan pada September mendatang di Malaysia. Namun hingga kini Bella belum pernah berbagi detail soal pernikahannya tersebut. 

Sudah gelar pengajian?

Sementara itu, dari sejumlah foto dan video yang beredar di media sosial, dikabarkan Bella sudah menggelar prosesi pengajian di rumahnya, Minggu, 3 September.

Saudara lelaki Bella, Adit, pun diketahui mengunggah fotonya yang tengah memeluk Bella. Sebagai keterangan foto ia menuliskan, “Bukan perpisahan, cuma perjalanan hidup.”

Di beberapa akun media sosial pun terlihat foto buku yang berisikan doa yang bertuliskan nama Bella dan Engku Emran. —Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!