6 kisah cinta Laudya Cynthia Bella yang kandas

Rappler.com
6 kisah cinta Laudya Cynthia Bella yang kandas
Jajaran mantan kekasih Bella berasal dari berbagai latar belakang, mulai dari sesama selebriti hingga anak pejabat

JAKARTA, Indonesia — Aktris Laudya Cynthia Bella dikabarkan akan segera mengakhiri masa lajangnya bersama seorang pria berkebangsaan Malaysia, Engku Emran.

Sebelum akhirnya menemukan jodohnya dan berlabuh di pelaminan, perempuan yang biasa disapa Bella ini telah melalui beberapa hubungan cinta yang kandas sebelum diresmikan dalam ikatan pernikahan.

Setidaknya ada 6 nama yang diketahui publik sebagai mantan kekasih Bella sejak masuk ke dunia hiburan di usia yang masih belia. Mereka berasal dari berbagai latar belakang, mulai dari sesama selebriti hingga anak pejabat.

Siapa saja mereka?

1. Raffi Ahmad

Nama pertama yang pernah dikabarkan memiliki kedekatan dengan Bella adalah artis Raffi Ahmad. Raffi dan Bella sama-sama berdarah Sunda, masuk ke dunia hiburan pada waktu yang hampir bersamaan, dan usia keduanya hanya terpaut satu tahun.

Raffi dan Bella sempat menjalani beberapa proyek bersama, termasuk menjadi anggota grup vokal BBB besutan Melly Goeslaw. Saat ini, setelah putus lebih dari 10 tahun yang lalu, Raffi dan Bella berteman baik. Bahkan Bella juga diundang ke pernikahan Raffi dan istrinya Nagita Slavina, meskipun akhirnya berhalangan hadir.

2. Revaldo

Nama kedua yang sempat diketahui publik sebagai kekasih Bella adalah aktor Revaldo. Hubungan Bella dengan pria yang terkenal saat berperan sebagai Rangga dalam serial televisi Ada Apa Dengan Cinta? ini berlangsung saat keduanya sedang naik daun namun akhirnya tidak berlanjut ke pelaminan.

Tahun 2016 lalu Revaldo telah menikah dengan seorang perempuan bernama Indah Puspita Sari.

3. Panji Trihatmodjo

Setelah putus dari Revaldo, Bella sempat menjalin cinta dengan cicit mantan Presiden Soeharto, Panji Trihatmodjo. Tak hanya dengan Bella, anak dari Bambang Trihatmodjo dan Halimah tersebut juga pernah digosipkan menjalin hubungan dengan beberapa artis lainnya seperti Revalina S. Temat, Ratna Galih, dan Arumi Baschin.

4. Ananda Mikola

Sebelum berpacaran dengan artis Marcella Zalianty yang kemudian menjadi istrinya, pembalap Ananda Mikola sempat berpacaran dengan Bella. Sekitar tahun 2006 hingga 2008, Bella dan Nanda kerap tampil bersama diberbagai kesempatan.

5. Chicco Jerikho

Hubungan cinta Bella dan Chicco Jerikho terbilang berlangsung cukup lama. Selama kurang lebih lima tahun, Bella dan Chicco sering terlihat bersama di berbagai kesempatan. Namun hubungan mereka akhirnya tidak melaju ke pelaminan karena perbedaan keyakinan.

Setelah putus dari Bella, Chicco sempat beberapa kali digosipkan dekat dengan beberapa perempuan, termasuk di antaranya aktris Chelsea Islan. Sementara Bella sempat umrah setelah putus dari Chicco dan tak lama kemudian mulai berhijab.

6. Afie Kalla

Tak lama setelah berhijab, Bella pun dikabarkan sedang menjalin hubungan dengan cucu Wakil Presiden Jusuf Kalla, Afifuddin Kalla. Pria yang lebih dikenal dengan panggilan Afie Kalla tersebut bahkan dikabarkan akan segera menikah dengan Bella. 

Namun hubungan Afie dan Bella kandas tanpa ada konfirmasi mengenai penyebab batalnya rencana pernikahan. Akan tetapi beredar kabar bahwa kebiasaan Afie dalam bergaul yang terlalu bebas menjadi alasan Bella untuk mengakhiri hubungan mereka berdua. 

BACA JUGA:

—Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.