SAKSIKAN: Icip-Icip edisi Bakmitopia

Sakinah Ummu Haniy
SAKSIKAN: Icip-Icip edisi Bakmitopia
Bakmitopia menyediakan beragam pilihan menu, mulai dari menu bakmi, kwetiauw, nasi, panganan ringan, hingga minuman segar

JAKARTA, Indonesia — Bakmitopia merupakan salah satu restoran yang kerap ramai dikunjungi dan terletak di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Meskipun namanya Bakmitopia, namun restoran ini tidak hanya menyediakan menu bakmi.

Untuk memuaskan pengunjungnya, Bakmitopia menyediakan beragam pilihan menu, mulai dari menu bakmi, kwetiauw, nasi, panganan ringan, hingga minuman segar.

Pengunjung yang datang ke Bakmitopia akan langsung merasakan perbedaan restoran tersebut dibandingkan dengan restoran bakmi lain yang telah lebih dulu menjamur, karena perbedaan paling mencolok adalah desain interior yang dibuat sangat kekinian. Selain itu, outlet Bakmitopia juga dilengkapi dengan fasilitas wifi yang bisa dimanfaatkan pengunjung.

“Dari segi desain interior agak berbeda dengan konsep bakmi-bakmi lainnya yang sudah lebih existing. Dari segi produk juga kita punya variasi dan jenis-jenis produk yang memang premium, premium tapi dengan harga yang reasonable,” ujar Lukman Hakim selaku Managing Director Bakmitopia.

Rappler berkesempatan mencoba beberapa menu pilihan Bakmitopia pada Agustus lalu. Selain bakmi spesial dengan topping ayam dan jamur, kami juga mencoba beberapa menu lain yaitu Bakmi Sapi Teriyaki, Pangsit Goreng, Kwetiauw Penang Ayam, Tahu Pedas, Rapid Fire Chicken Abnormal, dan minuman Orange Lady.

Menu apa yang menjadi favorit Rappler? Apa yang spesial dari Bakmitopia? Simak jawabannya dalam video di atas! —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.