Nafa Urbach menggugat cerai suaminya

Rappler.com
Nafa Urbach menggugat cerai suaminya
Nafa diketahui telah mendaftarkan gugatan cerainya terhadap Zack Lee ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa, 19 September

JAKARTA, Indonesia —Di usia 10 tahun pernikahan mereka, pasangan Nafa Urbach dan Zack Lee justru harus mendapati kenyataan pahit. Hari ini, Selasa, 19 September, Nafa Urbach diketahui resmi mendaftarkan gugatan cerainya terhadap Zack ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Made Sutrisna, Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan membenarkan gugatan cerai Nafa terhadap Zack tersebut. 

“Benar‎, jadi hari ini Pengadilan Negeri Jaksel telah menerima pendaftaran gugatan perceraian atas nama penggugatnya adalah Nafa Indria Urbach. Kemudian tergugatnya ialah suaminya sendiri, Lee Karl Juwono,” kata Made.

Gugatan cerai dari Nafa didaftarkan oleh pengacaranya atas nama Wijayono Hadisukrisno‎, SH, MH denga nomor perkara 636/Pdt.G/2017/PN.Jaksel.

Lebih lanjut Made menjelaskan bahwa dalam gugatan cerai tersebut, Nafa mengajukan beberapa poin penting. “Yaitu, agar pengadilan menerima gugatan, kemudian menyatakan bahwa perkara penggugat dan tergugat diputus dalam perceraian.

Namun hingga kini belum diketahui jelas penyebab Nafa menggugat cerai Zack. Tapi menurut Made, intinya adalah soal perselisihan di antara keduanya yang terjadi terus-menerus. “Sehingga dari perselisihan itu, tidak tercapainya kebahagiaan lahir batin antara mereka.”

Nafa dan Zack Lee menikah pada 16 Februari 2007 di Gereja GPIB Immanuel, Jakarta Pusat. Keduanya lantas dikaruniai satu putri Mikaela Lee Juwono yang lahir pada 8 Februari 2011 lalu.

Belakangan, gonjang-ganjing rumah tangga Nafa dan Zack memang kerap terdengar. Kebanyakan, Zack yang diterpa isu kedekatan dengan bayak wanita lain. Zack beberapa kali tertangkap kamera saat berdekatan dan bermesraan dengan wanita lain. Salah satunya adalah dengan Nikita Mirzani—Rappler.com