Aktris Julia Louis-Dreyfus didiagnosis menderita kanker payudara

Rappler.com
Aktris Julia Louis-Dreyfus didiagnosis menderita kanker payudara
Julia mengumumkan diagnosisnya lewat akun Instagram

JAKARTA, Indonesia —Aktris pemeran utama serial Veep, Julia Louis-Dreyfus baru saja merilis pengumuman penting di akun Instagramnya, Jumat, 29 September. Aktris berusia 56 tahun itu menyebut bahwa dirinya didagnosis menderita kanker payudara.

Dalam unggahannya, Julia melampirkan foto yang berisi kalimat darinya. “Satu dari 8 wanita menderita kanker payudara. Hari ini, aku salah satunya,” tulis Julia mengawali pernyataannya.

“Berita baiknya, aku memiliki kelompok pendukung yang luar biasa dan keluarga yang penyayang dan teman-teman dan produk asuransi yang fantastis dari serikat pekerja. Berita buruknya, bahwa tidak semua perempuan beruntung. Jadi mari kita melawan kanker dan mewujudkan universal health care jadi nyata,” tulisnya diikuti tandatangan.

Just when you thought…

A post shared by Julia Louis-Dreyfus (@officialjld) on


Menurut sumber Entertainment Weekly, Julia menerima hasil diagnosis pada Senin, 25 September, sehari setelah gelaran Emmy Awards. Diagnosis ini tidak mempengaruhi proses produksi musim tebraru serial Veep yang dibintangi Julia. Penulis masih terus bekerja dan jadwal produksi disesuaikan dengan kondisi sang bintang.

Julia baru saja mengukir prestasi baru di Emmy Awards tahun ini setelah meraih piala untuk keenam kalinya berturut-turut lewat aktingnya di Veep. —Rappler.com 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.