Extension Google Chrome Block280 sembunyikan twit di atas 140 karakter

Victor Barreiro Jr.
Extension Google Chrome Block280 sembunyikan twit di atas 140 karakter
‘Extension’ bernama ‘Block280’ dapat menyembunyikan cuitan di atas 140 karakter di linimasa Twitter pengguna

JAKARTA, Indonesia —Pada 26 September, Twitter baru saja mengumumkan sedang melakukan uji coba pada inovasi baru mereka. Kini, Twitter menambah batas karakter pada setiap cuitan penggunanya, dari yang dahulu berupa 140 karakter menjadi maksimal 280 karakter.

Namun tak semua pengguna menyambut inovasi ini dengan gembira, terdapat mereka yang kecewa karena masih menyukai Twitter dengan batas maksimal 140 karakter. Untuk mengatasi hal itu, terciptalah extension Google Chrome yang dapat mengembalikan Twitter mereka seperti semula.

Block280 adalah extension yang menyembunyikan cuitan di atas 140 karakter di linimasa Twitter. Pengembang extension ini, Conor Browne, mengatakan bahwa alasan ia membuat extension ini adalah “bagi mereka yang membenci cuitan 280 karakter yang baru.” Baginya, Twitter bukanlah tempat untuk membaca paragraf-paragraf panjang.

Extension ini tidak akan sepenuhnya menghilangkan cuitan-cuitan tersebut, pengguna masih dapat melihat cuitan tersebut jika dipilih secara satu persatu. Extension ini tersedia di Google Chrome Web Store. —Rappler.com

 

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Victor Barreiro Jr.

Victor Barreiro Jr is part of Rappler's Central Desk. An avid patron of role-playing games and science fiction and fantasy shows, he also yearns to do good in the world, and hopes his work with Rappler helps to increase the good that's out there.