Thor hadapi tantangan baru di film ‘Thor: Ragnarok’

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Thor hadapi tantangan baru di film ‘Thor: Ragnarok’
Film yang dibintangi oleh Chris Hemsworth dan Cate Blanchett ini akan tayang perdana di bioskop Indonesia pada 25 Oktober mendatang

JAKARTA, Indonesia —Film produksi Marvel Studios, Thor: Ragnarok menceritakan mengenai karakter utamanya, Thor (Chris Hemsworth), yang dipenjara di sisi lain alam semesta. Kali ini Thor harus berlomba melawan waktu untuk kembali ke Asgard guna menghentikan Ragnarok, penghancuran rumahnya dan kiamat bagi Asgardian.

Uniknya, film sekuel dari Thor (2011) dan mengisahkan petualan Thor tanpa senjata palu ikoniknya yang bernama Mjolnir. Thor dihadapkan oleh musuh baru, Hela (Cate Blanchett), yang hendak membawa kehancuran pada tempat tinggalnya.

Film yang disutradari oleh Taika Waititi ini menjadi penampilan perdana Hela yang disebut sebagai dewi kematian dan penguasa dari Hel dan Niflheim. Hela memiliki dendam terhadap ayah Thor, Odin, karena telah memenjarakannya selama beribu-ribu tahun.

Reuni teman lama

Dengan kehadiran penjahat baru yang mengancam keberadaan Asgard, Thor mengumpulkan rekan lama dan baru untuk mengalahkan Hela serta menghentikan Ragnarok.

Dalam film yang diproduksi oleh Kevin Feige ini Thor berjumpa kembali dengan rekannya di Avenger, The Incredible Hulk (Mark Ruffalo). Terlihat dari trailer film yang telah dirilis, keduanya dipertemukan di semacam arena bertarung gladiator.

Tak hanya itu, duo kakak-beradik Thor dan Loki (Tom Hiddleston) kembali mewarnai jalan cerita film ini. Akting antara keduanya biasanya memberi sentuhan humor dan aksi dalam film sebelumnya.

Thor: Ragnarok akan tayang perdana di Indonesia pada 25 Oktober 2017.

—Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!