SAKSIKAN: Trailer terbaru ‘Star Wars: The Last Jedi’

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

SAKSIKAN: Trailer terbaru ‘Star Wars: The Last Jedi’
Film ini rencananya akan rilis pertengahan Desember 2017 mendatang

JAKARTA, Indonesia —Hari ini, Selasa, 10 Oktober, rumah produksi Lucasfilm merilis trailer terbaru film Star Wars: The Last Jedi. Trailer ini menunjukkan aksi Kylo Ren yang berpihak ke Dark Side.

Ada pula adegan-adegan yang menunjukkan Rey berlatih di bawah arahan Luke Skywalker. Kemampuan Rey lantas membuat Jedi terpukau. “I’ve seen this raw strength once before. It didn’t scare me enough then. It does now,” kata Skywalker.

Yang juga menarik perhatian adalah penampilan terakhir mendiang Carrie Fisher, Princess Leia alias General Leia Organa. Ini adalah film terakhir Star Wars yang memuat sosok Carrie yang meninggal dunia Desember 2016 lalu.

Kisah trailer terbaru Star Wars: The Last Jedi ini memang berpusat pada sosok Kylo Ren dan Rey. Tapi ada pula beberapa adegan yang menarik diperhatikan seperti pertarungan antara Finn melawan mantan komandannya Captain Phasma.

Selain trailer, Lucasfilm juga sekaligus merilis poster terbaru untuk film ini lewat akun Twitter.

The Last Jedi rencananya akan tayang pertengahan Desember tahun ini. Film ini akan diikuti film baru yang rencananya akan tayang Mei 2018 yang berkisah tentang Han Solo. Sementara Star Wars: Episode IX, bagian terakhir dari trilogi terbaru Star Wars akan tayang Desember 2019.

Saksikan trailer selengkapnya di atas! —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!