Wawancara Agnez Mo bersama Vogue.com

Rappler.com
Agnez dinilai sebagai sosok perfeksionis yang tidak tanggung dalam membuat karyanya

PENUH RESIKO. Agnez Mo dianggap sebagai seseorang yang berani mengambil resiko dalam berpenampilan. Foto screenshot dari Youtube AGNEZMOofficialVEVO

JAKARTA, Indonesia — Janelle Okwodu dari situs berita hiburan Amerika Serikat Vogue.com berkesempatan untuk mewawancarai Agnez Mo tentang video klip terbarunya Long As I Get Paid. Dalam artikel singkatnya, Okwodu menilai Agnez selalu ingin menampilkan yang terbaik, termasuk dalam karyanya kali ini.

(BACA JUGA: SAKSIKAN: Video klip terbaru Agnez Mo ‘Long As I Get Paid’)

“Agnez Mo tidak melakukan apapun dengan setengah-setengah,” demikian tertulis dalam kalimat pertama artikel yang dirilis pada Rabu, 11 Oktober.

Hal ini ditunjukkan dengan keberhasilan Agnez menyutradarai video klip sekaligus menjadi bintang di dalamnya.

“Saya ingin memastikan apa yang saya bayangkan betul-betul menjadi nyata,” tutur Agnez kepada Vogue.com di sela-sela waktu syuting.

Tak hanya dalam bermusik dan membuat video klip, Agnez juga dinilai memiliki perhatian lebih pada pilihan fashion dalam setiap penampilannya. Fashion stylist Monica Rose yang berkolaborasi dalam video klip Long As I Get Paid menilai Agnez sebagai sosok yang sangat mudah diajak bekerja sama.

(BACA JUGA: 4 hal menarik tentang video klip terbaru Agnez Mo)

“Yang saya suka dari Agnez adalah bagaimana dia mau mengambil resiko. Ia tidak pernah berkata tidak dan selalu terbuka dengan saran apapun, kualitas yang sangat jarang ada,” katanya Rose dalam wawancara yang sama.

Di akhir artikelnya, Okwodu menuliskan bahwa dengan peluncuran album internasional perdananya, X, serta video klip Long As I Get Paid yang mencapai lebih dari 13,2 juta penonton di YouTube,  karier bermusik Agnez di Amerika Serikat baru saja dimulai. —Rappler.com