Liga Inggris: Manchester City menang besar, Arsenal gigit jari

Rappler.com
Liga Inggris: Manchester City menang besar, Arsenal gigit jari
Manchester City memimpin klasemen Liga Primer Inggris

JAKARTA, Indonesia — Manchester City panen besar saat menjamu Stoke City dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris di Etihad Stadium, Sabtu malam. Klub berjulukan The Citizens tersebut menang dengan skor 7-2!

Ketujuh gol Manchester City tersebut dicetak oleh Gabriel Jesus (17’, 55’), Raheem Sterling (19’), David Silva (27’), Fernandinho (60’), Leroy Sane (62’), dan Bernardo Silva (79’).

Kemenangan besar ini membuat Manchester City kini memimpin klasemen Liga Primer Inggris dengan 22 poin. Mereka sementara unggul dua poin dari Manchester United yang berada di peringkat dua klasemen.

Sementara bagi Stoke City, kekalahan ini membuat mereka kini nangkring di peringkat 15 klasemen dengan 8 poin.

Arsenal ditekuk Watford   

Nasib baik Manchster City tak diikuti Arsenal. Sebab Arsenal justru kalah saat bertandang ke markas Watford di Vicarage Road Stadium pada Minggu dinihari.

Klub berjulukan The Gunners tersebut sempat unggul lebih dulu lewat gol Per Mertesacker pada menit ke-39. Namun Watford yang mendapatkan hadiah penalti pada menit ke-71 tak menyia-nyiakan peluang tersebut.

Troy Deeney yang menjadi eksekutor sukses membobol gawang Arsenal. Menjelang laga berakhir, Watford kembali membobol gawang Arsenal, kali  ini melalui gol yang dicetak Tom Cleverley.

Kekalahan ini membuat Arsenal kini menempati peringkat 6 klasemen Liga Inggris dengan 13 poin. Sementara Watford naik ke peringkat 4 klasemen 15 poin. —Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.