Sutradara Ron Howard mengungkap judul film Han Solo

Rappler.com
Sutradara Ron Howard mengungkap judul film Han Solo
Film yang bercerita tentang kisah hidup Han Solo muda ini rencananya akan tayang tahun depan

JAKARTA, Indonesia —Sutradara peraih Piala Oscar Ron Howard mengungkap judul dari film spin-off tentang kisah hidup Han Solo produksi Lucasfilm. Film itu nantinya akan berjudul Solo: A Star Wars Story.

Lewat sebuah video yang diunggah Ron di akun Twitternya, Selasa, 17 Oktober malam, ia mengungkap bahwa proses produksi film tersebut sudah rampung dan ia mengucapkan terima kasih atas kerja keras para kru dan pemeran film. Rencananya, film Solo: A Star Wars Story akan tayang tahun depan.

Film ini akan bercerita tentang kisah Han Solo muda yang diperankan oleh Alden Ehrenreich dan teman setianya, Chewbacca. Solo: A Star Wars Story berlatar belakang cerita sebelum fim pertama Star Wars: Episode IV – A New Hope (1977) dirilis, tepatnya saat Solo bergabung dengan Rebel Alliance. Di trilogi aslinya, karakter Han Solo diperankan oleh aktor senior Harrison Ford.

Solo: A Star Wars Story adalah film kedua dari saga yang berkisah tentang kisah petualangan keluarga Skywalker. Yang pertama adalah Rogue One yang rilis tahun 2016 dan meraup keuntungan lebih dari USD 1 miliar di box office.

Sementara itu, Episode VIII – The Last Jedi, bagian kedua dari trilogi ketiga yang disutradarai oleh Rian Johnson rencananya akan tayang pertengahan Desember mendatang. —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.