Saat Tatjana Saphira menilai kepribadian Gong Yoo

Yetta Tondang
Saat Tatjana Saphira menilai kepribadian Gong Yoo
Tatjana Saphira dan Gong Yoo tampil sebagai bintang iklan produk smartphone

JAKARTA, Indonesia —Beberapa saat yang lalu, tepatnya di bulan Agustus, penggemar drama Korea di Tanah Air dikejutkan dengan penampilan aktor pemeran serial Goblin Gong Yoo yang membintangi iklan smartphone bersama Tatjana Saphira.

(BACA JUGA: 7 alasan mengapa ‘Goblin’ menjadi K-drama yang wajib ditonton saat ini)

Banyak yang iri sekaligus kagum dengan pencapaian Tatjana Saphira yang bisa bersanding dengan salah satu aktor Korea paling populer di dunia saat ini.

Saat ditemui di acara peluncuran ASUS ZenFone 4 Selfie Series di Ballroom Hotel Pullman, Central Park, Jakarta Barat, Rabu, 25 Oktober, Tatjana berbagi pengalamannya saat bertemu dan bekerja sama dengan Gong Yoo.

“Sebenarnya kan waktu itu baru kali kedua aku ke Korea dan emang belum kenal sebelumnya. Ketemunya juga pertama kali langsung di set,” kata Tatjana sambil mengenang momen syuting iklan bersama Gong Yoo.

“Kalau ingat, di salah satu adegan yang memang main keyboard bareng, itu adalah pertama kali kita ketemu dan langsung harus ngambil adegan itu,” lanjutnya lagi.

Karena memang belum pernah bertemu dengan Gong Yoo sebelumnya, wajar jika Tatjana sempat merasa grogi dan nervous. “Jadi aku juga sempat merasa canggung, deg-degan, kayak gimana nih, belum kenal, gimana cara membangun chemistry-nya gitu.”

Untungnya karena Tatjana berhadapan dengan Gong Yoo yang sudah kaya pengalaman tak hanya sebagai aktor tapi juga bintang iklan di banyak produk, ia merasa lebih dimudahkan. Tapi yang lebih utama, Tatjana terbantu karena kepribadian sang aktor.

“Aku datang, aku duduk, terus tiba-tiba dia muncul dan ternyata oarngnya sangat charming ya aslinya. Tapi terlebih dari itu, orangnya sangat baik, humble dan sangat tenang pembawaannya. Dan itu membuat aku merasa sangat nyaman dan akhirnya itu pun yang membuat kita bisa melakukan tugas kita dengan baik dan lancar.”

Setelah proyek syuting iklan tersebut selesai, pemeran film Ayat Ayat Cinta 2 ini mengaku banyak mendapatkan manfaat. “Sebenarnya buat aku, opportunity berangkat ke Korea dan melakukan TVC dengan Gong Yoo itu merupakan suatu kesempatan yang luar biasa banget. Seru banget, dapat pengalaman kerja sama baru juga, soalnya kan tim yang ngerjain TVC-nya tim dari Korea. Berasa kayak ada di mini K-drama,” kata Tatjana sambil tersipu. —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.