Philippine economy

Namanya dicatut dalam ‘Katalog Alexis’, model ini lapor ke polisi

Rappler.com
Namanya dicatut dalam ‘Katalog Alexis’, model ini lapor ke polisi
Dalam katalog tersebut dicantumkan beberapa foto Widuri seolah-olah Widuri itu adalah pekerja di Alexis

JAKARTA, Indonesia — Model majalah pria dewasa Widuri Agesty  melaporkan sejumlah pihak yang telah memasukan dan menyebarkan foto dirinya ke dalam daftar yang disebut-sebut sebagai ‘Katalog Alexis’.

“Saya sebagai kuasa hukum Widuri melaporkan sebuah akun yang menyebarluaskan apa yang kita sebut saat ini sebagai ‘Katalog Alexis’,” kata kuasa hukum Widuri, Krisna Murti, di Polda Metro Jaya, Selasa 7 November 2017. 

Dalam katalog tersebut dicantumkan beberapa foto Widuri seolah-olah Widuri itu adalah pekerja di Alexis.

Krisna mengatakan pelaporan dibuat dengan mengacu pada Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU-ITE).

Saat ini laporan tersebut tengah diproses pihak Kepolisian dengan menelusuri beberapa akun yang menyebarkanluaskan file PDF katalog tersebut melalui media sosial Instagram.

Ketika ditanya kepada Widuri kapan dia pertama kali mengetahui bahwa fotonya dimasukkan ke dalam katalog tersebut, mantan kekasih Jupiter Fortissimo itu mengaku tahu dari sejumlah teman yang menanyakan hal itu kepadanya.

“Saya pertama kali tahu dari teman-teman. Itu saya syok banget. Aduh ini ada apa ini, ada Alexis segala macam lah pokoknya. Terus saya juga dapat info dari beberapa rekan,” kata Widuri.

Meski demikian, Widuri yakin jika katalog itu merupakan karangan pihak-pihak tertentu, yang tidak ada sangkut pautnya dengan pihak Alexis.

“Kalau untuk Alexis sendiri tidak mengeluarkan katalog itu. Cuma mungkin dari pekerjanya atau apanya gitu lah yang menyebarluaskan ini,” ujar Widuri. —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.