YouTube FanFest 2017 : Live show yang memuaskan penonton

Ryan Songalia
YouTube FanFest 2017 : Live show yang memuaskan penonton
Penampilan youtuber dalam negeri maupun luar negeri menjadi daya tarik di acara Live Show

Jakarta, Indonesia – Penyelenggaraan YouTube FanFest 2017 berhasil memuaskan penonton yang hadir di acara Live Show di Sheraton Ballroom & Atrium, Gandaria City Mall, Jakarta, Jumat November 2017. 

Penonton yang hadir merupakan para pengikut atau subscriber youtube yang hadir di acara tersebut. Penampilan youtuber dalam negeri maupun luar negeri menjadi daya tarik di acara Live Show.

Acara tahunan ini dibuka dengan meriah oleh Tim2one. Penonton yang hadir langsung berteriak histeris saat mereka naik ke atas panggung untuk membuka acara dengan menyanyikan sebuah lagu.

Suguhan Live Show tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Selain youtuber, acara ini juga dimeriahkan oleh sejumlah artis atau penyanyi, seperti Tulus, Kunto Aji, Virgoun, Armada, dan Anji. Penampilannya para artis atau penyanyi mampu membuat Sheraton Ballroom & Atrium bergemuruh. Dan mengajak penonton yang hadir untuk bernyanyi bersama. 

Penampilan para artis atau penyanyi itu tidak kalah menarik dengan penampilan dari para youtuber. Aji berhasil memukai para penonton dengan lagu-lagunya yang menjadi hits di YouTube. Lagu yang berjudul ‘Dia’ berhasil membius penonton. Sebelum menyanyikan lagu itu,  

“Terimakasih untuk kalian yang sudah mengcover lagu saya. Terutama yang berjudul DIA. Lagu ini menjadi terkenal berkat kalian,” kata Anji, yang menutup penampilannya dengan menyanyikan lagu DIA.

Sementara Bayu Skak, salah satu youtuber asal Malang, tampil beda malam itu. Ia membawakan lagu yang bertemakan perjuangan untuk memperingati Hari Pahlawan yang bertepatan juga dengan diselenggarakannya acara Live Show. 

Bayu tampil bersama Bayu and The Band dan ia bernyanyi dan bermain alat musik bass. Setelah itu, ia juga berkolaborasi dengan Raditya Dika dengan membawakan sebuah lagu.

Tetap seperti biasa, Radit bernyanyi untuk membuat penonton tertawa. Dan Radit sempat memberikan tips and trick untuk menjadi youtuber, yaitu memakan makanan yang tidak sewajarnya.

“Ini gue udah bawa seorang yang udah mateng. Gue tantang lo untuk makan serangga ini,” tantang Raditya kepada Bayu Skak. Penonton memberi respon yang seakan “jijik” untuk tantangan yang diberikan Rait pada Bayu.

“Ya inilah cara utama yang mampu membuat kalian bisa sukses menjadi youtuber. Harus berani beda dari yang lain,” lanjutnya.

Penampilan bintang tamu luar negeri pun tidak kalah menarik. Ranz & Niana juga mampu membuat para subscriber histeris. Seperti apa yang disajikan di YouTube chanelnya, mereka tampil menari dengan tarian yang menarik. 

Di tengah penampilannya, Ranz & Niana juga sempat turun panggung untuk menyapa dan mendekati para penggemarnya.

Tak kalah meriah, penampilan Matt Steffanina pun mampu membuat ballroom bergemuruh. Hal yang beda dari Matt, ia tampil malam itu dengan didampingin oleh dance. —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.