Joey Alexander kembali ke Indonesia dengan sejuta imajinasi

Sakinah Ummu Haniy

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Joey Alexander kembali ke Indonesia dengan sejuta imajinasi
Pianis muda Joey Alexander menggelar konser ‘Asia Tour in Indonesia: A night with million of imagination’ pada Sabtu dan Minggu, 11-12 November

JAKARTA, Indonesia — Joey Alexander pulang kampung lagi! 

Sebagai penutup dari rangkaian tur Asia-nya, pianis muda berbakat Joey Alexander kembali menyapa para penggemarnya di Indonesia. Setelah tampil di Jepang, Singapura, dan Hong Kong, Joey akan tampil di Indonesia dalam konser selama 2 hari, yakni pada Sabtu, 11 November bertempat di Balairung Soesilo Soedarman Sapta Pesona Kemenpar dan Minggu, 12 November bertempat di ICE BSD.

Nominasi Grammy Awards tersebut mengaku bangga dapat kembali tampil di Indonesia. “Saya bersyukur, thankful, bisa balik ke Jakarta,” ujar Joey yang baru menginjak usia 14 tahun ini.

Dalam konser yang bertajuk A night with million of imagination ini Joey akan tampil dalam format trio bersama drummer jazz ternama dunia Ulysses Owens Jr serta bassis jazz premier dunia Dan Chmielinski.

Khusus penampilannya di Indonesia, Joey juga akan berkolaborasi dengan dua penyanyi kenamaan Indonesia yakni Glenn Fredly dan Isyana Sarasvati serta seorang penyanyi pendatang baru Adinda Salahita.

Dalam konsernya kali ini Joey juga membawakan beberapa komposisi yang baru akan dirilis dalam albumnya di April 2018 mendatang. Tentunya penampilan Joey kali ini akan menjadi sangat spesial!

—Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!