Pangeran Harry dan Meghan Markle akan menikah di Windsor Castle

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Pangeran Harry dan Meghan Markle akan menikah di Windsor Castle
Pernikahan akan digelar bulan Mei 2018

JAKARTA, Indonesia —Meghan Markle tampaknya siap menyambut kehidupan barunya sebagai anggota kerajaan Inggris jelang pernikahannya dengan Pangeran Harry. 

(BACA JUGA: 5 hal tentang Meghan Markle, calon istri Pangeran Harry)

Dikabarkan, Meghan akan segera dibaptis di Church of England jelang pernikahannya yang akan dilangsungkan di Windsor Castle Mei 2018 mendatang. Tak hanya itu, Meghan juga tengah mengajukan permohonan menjadi warga negara Inggris.

“Dia berniat jadi warga negara Inggris. Prosesnya berlangsung bertahun-tahun. Tapi sementara proses berjalan, ia akan tetap memegang kewarganegaraan AS miliknya, ujar juru bicara Pangeran Harry, Jason Knauf.

(BACA JUGA: Pangeran Harry resmi bertunangan dengan Meghan Markle)

Untuk rencana pernikahan konsep pernikahan sendiri, belum ada detail yang bisa diungkap lebih jauh. Yang jelas, keduanya sepakat untuk menjadikan hari pernikahan mereka sebagai bagian dari perayaan publik.

(BACA JUGA: Begini cara Pangeran Harry melamar Meghan Markle)

Windsor Castle sendiri pernah dijadikan lokasi pernikahan anggota kerajaan lainnya, termasuk selama masa periode 63 tahun kekuasaan Ratu Victoria, mulai tahun 1837. Ratu Elizabeth II pun sudah memberikan izin untuk Harry dan Meghan melaksanakan pernikahan mereka di sana. Sementara tanggal pernikahan akan menyusul diumumkan kemudian. —denganlaporan AFP/Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!