Ucapkan selamat Natal, Jokowi: Keragaman umat beragama adalah rahmat

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Ucapkan selamat Natal, Jokowi: Keragaman umat beragama adalah rahmat

ANTARA FOTO

Kapolri Jenderal Muhammad Tito Karnavian mengatakan perayaan pada malam Natal di seluruh daerah di Indonesia berlangsung aman

JAKARTA, Indonesia — Presiden Joko “Jokowi” Widodo mengucapkan selamat Natal kepada umat Kristiani. Ia berharap keberagaman yang ada di Indonesia tetap terjaga.

Ucapan tersebut disampaikan Presiden Jokowi melalui akun Twitter resminya, yakni @jokowi, pada Senin pagi, 25 Desember 2017.

Untuk umat Kristiani di seluruh Indonesia, saya mengucapkan selamat merayakan Natal. Keragaman umat beragama di Indonesia adalah rahmat bagi kita semua -Jkw,” demikian tulis Jokowi.

Source

Sementara Kapolri Jenderal Muhammad Tito Karnavian mengatakan perayaan pada malam Natal di seluruh daerah di Indonesia berlangsung aman.

“Sampai hari (Minggu) ini belum ada informasi tentang insiden, yang berarti berlangsung aman,” kata Tito kepada media di Jakarta.

Tito juga memuji kesigapan anak buahnya dalam mengatur lalu lintas sehingga tidak ada antrian panjang yang terjadi selama peringatan Natal ini. —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!