Ariana Grande akan kembali ke Manchester untuk gelar konser amal

JAKARTA, Indonesia — Hampir sepekan setelah tragedi ledakan yang terjadi di arena konsernya, Ariana Grande mengumumkan bahwa ia akan kembali ke kota Manchester, Inggris, untuk menghibur para penggemarnya dalam sebuah konser amal.

“Saya akan kembali ke kota yang luar biasa berani Manchester untuk bersama para penggemar saya dan melakukan konser amal untuk menghormati serta menggalang dana bagi para korban dan keluarganya,” demikian tertulis dalam tweet yang diunggah Ariana pada Jumat, 26 Mei (Sabtu, 27 Mei, dini hari WIB).

pic.twitter.com/c03xrX3iIv — Ariana Grande (@ArianaGrande) May 26, 2017

Hingga saat ini perempuan kelahiran 26 Juni 1993 ini belum memberikan keterangan menyeluruh soal konser amal tersebut. Namun ia mengaku telah dihubungi teman-temannya sesama musisi yang juga berminat untuk ikut serta dalam konser ini.

“Saya berterima kasih kepada teman-teman musisi yang telah menghubungi dan bersedia menjadi bagian dari bentuk cinta untuk Manchester,” tulisnya.

Sebelumnya, sebanyak 22 orang meninggal dunia dan lebih dari 100 orang luka-luka dalam tragedi bom bunuh diri yang meledak di Manchester Arena pada 22 Mei lalu. —dengan laporan ANTARA/Rappler.com