Ario Bayu menikah dengan Valentine Payen di Prancis

MENIKAH. Ario Bayu dan Valentine Payen menikah di Corme Royal, Perancis. Foto dari Instagram/@wulanguritno

MENIKAH. Ario Bayu dan Valentine Payen menikah di Corme Royal, Perancis.

Foto dari Instagram/@wulanguritno

JAKARTA, Indonesia — Terkenal menutup rapat kehidupan pribadinya, aktor Ario Bayu ternyata sudah menikah dengan kekasihnya, seorang aktris dan asisten sutradara asal Prancis bernama Valentine Payen. Mereka menikah di Corme-Royal, Charente-Maritime, kampung halaman Valentine di Prancis.

Menurut lamannya di IMDB, Valentine tercatat pernah berperan di 10 film pendek dan video serta terlibat dalam produksi Java Heat dan Dead Mine, masing-masing sebagai pelatih dialog dan asisten sutradara ketiga. Kedua film tersebut juga dibintangi oleh Ario.

Ario sendiri belum mengumumkan secara resmi mengenai pernikahannya, namun ia sempat mengunggah foto persiapannya:

Trying to build stuff with master guru @tom.powell and leader of the universe @rangoon2550 (photo stolen from @valentinepayen) A post shared by Ario Bayu (@bayu_ario) on Jul 4, 2017 at 10:05am PDT Sepupunya yang juga aktris, Wulan Guritno, mengunggah beberapa foto dan video seputar pernikahan Ario di akun Instagramnya. the beautiful angelic bride @ValentinePayen and charming handsome groom @bayu_ario #BayuValWedding #CormeRoyal #france A post shared by Wulan Guritno (@wulanguritno) on Jul 8, 2017 at 4:35pm PDT Tak hanya itu, Wulan yang datang bersama putrinya, Shaloom Razade, juga sempat menyiarkan pernikahannya secara live di Instagram. “Buat sahabat, keluarga, teman-teman, atau fansnya Bayu yang mau lihat akadnya Ario Bayu,” kata Wulan mengenai alasannya melakukan Insta Live, seperti dikutip dari Insta Story-nya. Menurut Wulan, pernikahan dilakukan secara sipil di town hall setempat. Sahabat-sahabat Ario dari kalangan entertainment seperti sutradara Joko Anwar, penyanyi Aimee Saras, dan Nazyra C. Noer juga turut menghadiri pernikahannya. Congrats my man @bayu_ario and @valentinepayen! A post shared by Joko Anwar (@jokoanwar) on Jul 8, 2017 at 8:13am PDT Super excited for both of @bayu_ario and @valentinepayen thank you both for having us in your beautiful #CormeRoyal wedding! #france A post shared by Nazyra C. Noer (tigerlilybubu) (@nazyracnoer) on Jul 8, 2017 at 12:36pm PDT

Karena hanya dihadiri oleh orang-orang terdekat, pernikahan Ario dan Valentine tampak berlangsung dengan intim. Melalui video di Insta Story yang diunggah Wulan, Ario tampak menangis ketika ayahnya menyampaikan pidato.

TERHARU. Ario Bayu tampak menyeka air matanya ketika mendengarkan pidato dari ayahnya. Screenshot dari Instagram/@wulanguritno

TERHARU. Ario Bayu tampak menyeka air matanya ketika mendengarkan pidato dari ayahnya.

Screenshot dari Instagram/@wulanguritno

Selamat untuk Ario dan Valentine! — Rappler.com