Berita selebriti hari ini: Jumat, 4 November 2016

Mobil mewah Raffi Ahmad ringsek usai menabrak pohon

Mobil mewah bermerak Lamborghini Aventador berwarna putih yang diketahui milik Raffi Ahmad ringsek di bagian depan usai menabrak sebuah pohon di Malang, Jawa Timur, Jumat, 4 November.

Foto dari akun instagram lambe_turah.

Foto dari akun instagram lambe_turah.

Menurut Mira, manajer Raffi, keberadaan mobil tersebut di Malang terkait kegiatan gathering komunitas pemilik Lamborghini yang akan diadakan esok hari. Hingga kini belum diketahui jelas penyebab mengapa mobil Raffi bisa menabrak pohon.

Raffi sendiri masih berada di Jakarta hari ini karena baru berencana akan terbang ke Malang esok hari.

Aksi damai 4 November, Calvin Jeremy rilis video #KitaIndonesia

Di tengah riuhnya aksi damai yang berlangsung di beberapa titik di Jakarta hari ini, banyak pesan-pesan positif yang coba disebarkan oleh banyak kalangan. Termasuk oleh musisi sekaligus penyanyi Calvin Jeremy.

Pria berusia 25 tahun ini mengunggah sebuah video di akun instagramnya yang bertajuk #KitaIndonesia. Video ini menunjukkan potongan-potongan video orang-orang yang menyanyikan lagu Kita milik Calvin.

"Melalui sebuah video ini saya dan teman-teman ingin menyampaikan pesan untuk kota tercinta Jakarta & Indonesia yang sedang menghadapi tantangan, untuk mengingatkan kita bahwa semua ini bukan hanya mengenai: Kamu, Saya, Mereka tapi KITA, karena KITA, Indonesia," tulis Calvin sebagai keterangan videonya.

Selengkapnya di sini.

Setelah menikah 21 tahun, Onky Alexander resmi bercerai

Sejak menikah pada 29 Oktober 1995, aktor Onky Alexander dan istrinya Paula Saroinsong memang sangat tertutup jika terkait urusan rumah tangganya. Sampai akhirnya bercerai pada 26 Juli 2016 pun, tidak pernah terdengar kabar dari Onky.

Namun baru-baru ini diketahui memang Onky sudah resmi bercerai. Proses gugatan cerai yang diajukan Onky pun berjalan dalam proses yang cepat tanpa masalah berarti. Keputusan cerai ditetapkan usai dua kali persidangan.

Sesuai putusan perceraian, Onky menyerahkan hak asuh satu anak perempuan mereka pada Paula. Ia pun bersedia menafkahi anaknya. Tidak ada harta gono-gini yang diperebutkan dalam proses perceraian ini.

Meski tak jelas apa penyebab perceraian Onky-Paula, namun pemilik akun lambe_turah sempat mengunggah foto kebersamaan Onky dengan wanita yang bukan Paula, jauh sebelum kabar perceraian merebak. Mungkinkah perceraian Onky-Paula terkait isu orang ketiga?

Ellen DeGeneres yang memberi ide untuk nama anak Adam Levine

Bagi orang tua baru, memilih nama anak adalah proses yang gampang-gampang sulit. Itu pula yang dialami oleh pentolan grup band Maroon 5, Adam Levine.

Sebelum anak pertamanya lahir akhir September lalu, Adam dan istrinya Behati sibuk mencari nama yang tepat. Sampai akhirnya mereka mendapatkan beberapa pilihan dan lantas Adam bertukar pikiran dengan host talkshow ternama, Ellen DeGeneres, soal nama bayi mereka.

Foto dari screen capture EllenTube.

Foto dari screen capture EllenTube.

Ternyata pilihan nama yang diberikan Adam tidak disukai oleh Ellen. Malah ia mengusulkan nama "Dusty". Meski awalnya Behati tidak menyukainya, ternyata lama-lama pasangan ini jatuh cinta pada nama tersebut.

Setelah Ellen menambahkan "Rose" di nama "Dusty", Behati dan Adam semakin mantap untuk menamai anak mereka dengan Dusty Rose. Meski belakangan mereka mengaku bahwa mereka tidak mengetahui bahwa Dusty Rose juga adalah nama warna.

Meryl Streep akan dianugerahi Cecile B. DeMille Award

Aktris senior Meryl Streep akan dianugerahi penghargaan tertinggi di ajang Golden Globes 2017 yang akan digelar pada 8 Januari 2017 mendatang.

Menurut E! News, penyelenggara acara Golden Globes, The Hollywood Foreign Press Association (HFPA) baru saja mengkonfirmasi bahwa Streep akan menerima penghargaan Cecil B. DeMille.

Foto oleh Kazuhiro Nogi/AFP.

Foto oleh Kazuhiro Nogi/AFP.

Penghargaan ini setiap tahun diberikan pada talenta-talenta individual yang memberi dampak luar biasa di dunia hiburan.

"Meryl sudah menunjukkan kemampuannya tampil di banyak genre film sebagai teladan bagi banyak orang selama 40 tahun dan dia akan terus melanjutkan kerja kerasnya hingga ke generasi berikutnya," ujar Lorenzo Soria, Presiden HFPA.

Trailer film Wonder Woman dirilis

Film superhero terbaru, Wonder Woman, memang baru akan dirilis Juni 2017 mendatang. Namun gaung popularitasnya sudah mulai terdengar. Maka saat trailer terbaru film ini dirilis Kamis, 3 November, penggemar DC Comics pun 'menggila'.

Di trailer ini bisa dilihat apa alasan putri Amazon ini meninggalkan kampung halamannya di Themyscira ke dunia manusia. Dan semua melibatkan adegan tembak-menembak yang luar biasa.

Karakter Wonder Woman memang tidak pernah menyukai senjata api. Dan di trailer ini terlihat aktris Gal Gadot sebagai pemeran Wonder Woman yang sibuk menangkis peluru dan menghancurkan senjata api dengan tangan kosong.

Kim Kardashian memecat bodyguard kepercayaannya

Menurut laporan Entertainment Tonight, Kim dan suaminya, Kanye West, memecat bodyguard yang sudah lama bekerja pada mereka bernama Pascal Duvier. Pemecatan Pascal ini dikabarkan terkait peristiwa perampokan yang dialami Kim di Paris awal Oktober lalu.

Pascal yang berumur 43 tahun ini  sudah bekerja untuk Kanye West sejak tahun 2012 dan kemudian bekerja sebagai bodyguard Kim di tahun 2013.

Tak hanya Pascal, beberapa anggota tim keamanan Kim dan Kanye pun kabarnya ikut dipecat. Meski berat, Kim dan Kanye menganggap ini adalah keputusan terbaik.

Saat kejadian perampokan terhadap Kim terjadi, sebenarnya Pascal tidak berada di lokasi. Pascal tengah sibuk mengamankan kakak Kim, Kourtney, yang sibuk berpesta bersama adiknya, Kendall Jenner.

Ryan Phillippe putus dari tunangannya

Setelah lima tahun menjalin pertunangan, aktor Ryan Phillippe dan Paulina Slagter sepakat mengakhiri hubungan mereka seperti yang diberitakan oleh Us Weekly.

Aktor berusia 42 tahun ini pertama kali tampil bersama sang tunangan di Beijing, Mei 2012 lalu. Phillippe kemudian melamar Paulina di hari Natal tahun lalu dan mereka merayakan pertunangan mereka dalam sebuah acara makan siang di Miami dua hari setelahnya.

Foto dari akun instagram Ryan Phillippe.

Foto dari akun instagram Ryan Phillippe.

Phillippe sebelumnya menikah dengan aktris Reese Witherspoon di tahun 1999-2007 dan keduanya dianugerahi dua anak, Ava (17) dan Deacon (13). Kemudian ia diketahui berpacaran dengan Abbie Cornish. Phillippe juga memiliki satu anak berusia 5 tahun bernama Kai hasil hubungannya dengan mantan kekasihnya bernama Alexis Knapp. -Rappler.com.