Berita selebriti hari ini: Kamis, 10 November 2016

Vokalis Keane terkejut mendengar lagu NOAH yang mirip dengan lagunya

Semua berawal dari sebuah tweet pemilik akun @sifusiuss yang me-mention vokalis grup band Keane, Tom Chaplin. Dalam tweet tersebut ia menyertakan link video berisi lagu berjudul Perih milik NOAH yang diunggah di YouTube. 

Sang pemilik akun bertanya apakah Tom pernah mendengar lagu tersebut dan bukankah lagu tersebut terdengar familiar?

Sekilas, aransemen lagu Perih memang mirip dengan lagu Everybody's Changing milik Keane. Tom yang kemudian menyadari kemiripan tersebut pun merespon dan menyebut kata, "Tidak tahu malu".

Dalam balasannya, Tom juga me-mention personel Keane lainnya, yakni Jesse Quin dan Richard Hughes.

Stefan Williams dan Celine Evangelista menikah hari ini

Setelah menghadapi rintangan dan bahkan cemoohan dari banyak pihak, akhirnya pesinetron muda Stefan Williams mantap menikahi kekasihnya, Celine Evangelista.

Pernikahan Stefan dan Celine ini akan berlangsung hari ini, Kamis, 10 November di Bracha Balangan, Pantai Balangan, Bali. Undangan pernikahan Stefan dan Celine pun sudah banyak beredar di media sosial.

Ini adalah pernikahan pertama bagi Stefan, tetapi menjadi pernikahan kedua bagi Celine. Keduanya resmi berpacaran di bulan Mei 2016 silam.

Selamat, Stefan-Celine!

Russell Brand dianugerahi anak pertama

Aktor sekaligus komedian asal Inggris, Russell Brand tengah berbahagia. Menurut pemberitaan People, ia dan kekasihnya, Laura Gallacher, baru saja dikaruniai anak pertama mereka yang diketahui berjenis kelamin perempuan.

Berita kelahiran anak pertama Russell dan Laura ini pertama kali diumumkan oleh adik Laura, Kirsty Gallacher di akun Twitternya. Namun hingga kini belum ada pernyataan resmi dari pihak Russell.

Russell dan Laura, yang berprofesi sebagai lifestyle blogger sudah berpacaran sejak tahun 2015. Sebelumnya, Russell dan Laura sempat putus nyambung sejak tahun 2007.

Brad Pitt dinyatakan tak bersalah dalam kasus dugaan kekerasan terhadap anak

Tampaknya Brad Pitt kini bisa bernafas lega. Menurut People, setelah melakukan serangkaian investigasi, pihak Los Angeles County Department of Children and Family Services (DCFS) menyebut bahwa Pitt terbebas dari segala tuduhan.

Artinya, dugaan kasus kekerasan terhadap anak yang ditujukan padanya tidak terbukti. Setelah ini, tahapan yang harus dilewati Pitt dan Angelina Jolie, istrinya, adalah penetapan hak asuh keenam anak mereka.

Foto oleh Toru Yamanaka/AFP.

Foto oleh Toru Yamanaka/AFP.

Pihak perwakilan Jolie langsung bereaksi usai investigasi selesai dilakukan. "Sejak awal Angelina sudah bertekad untuk mempertahankan kondisi keluarganya dan setelah perkembangan delapan minggu ini, pihak DCFS sudah memastikan bahwa anak-anak berada di tempat yang aman dan bisa memulihkan diri."

Sementara itu, hingga kini belum ada pernyataan dari pihak Brad Pitt.

Donald Trump terpilih jadi Presiden AS, Emma Watson sibuk menyembunyikan buku

Selain dikenal sebagai aktris, Emma Watson juga sudah sejak lama mendeklarasikan dirinya sebagai aktivis yang fokus pada isu perempuan dan hak azasi manusia. Dan beberapa saat lalu, Emma memulai kampanye yang bertajuk Books on the Underground.

Emma memulai kampanye ini dengan menyembunyikan buku Maya Angelou bertajuk Mom & Me & Mom di jaringan kereta bawah tanah London Underground. Kini, setelah Donald Trump terpilih sebagai Presiden AS, Emma kembali beraksi, menyembunyikan buku yang sama di jaringan kereta bawah tanah New York.

"Hari ini aku akan menyebarkan buku Maya Angelou di subway New York. Setelah itu aku akan berjuang lebih keras untuk segala hal yang aku percayai," tulis Emma di akun Twitternya.-Rappler.com.