Berita selebriti hari ini: Kamis, 3 November 2016

Mario Teguh diperiksa di Polda Metro Jaya

Hari ini, Kamis, 3 November, Mario Teguh menjalani pemeriksaan sebagai saksi terkait laporan yang dilayangkan Ario Kiswinar beberapa saat yang lalu.

Selama lima jam, Mario diperiksa dan ditanyakan sebanyak 44 pertanyaan oleh pihak penyidik di Resmob Polda Metro Jaya. Saat pemeriksaan, Mario didampingi kuasa hukumnya, Vidi Galenso Syarief.

"Sahabat-sahabat saya yang baik hatinya, lebih baik kita fokuskan kebaikan hidup kita sendiri. Biarkan petugas melakukan tugasnya dengan sebaik-baiknya. Semakin saya mengenal proses ini semakin saya percaya bahwa memang kita harus sangat profesional dan sangat baku dalam hal ini," ujar Mario yang masih membuka diri untuk kemungkinan menyelesaikan kasus ini secara damai.

Penampilan perdana Beyoncé di Country Music Awards

Sekali lagi Beyoncé membuktikan kemampuannya berolah vokal di beragam genre musik. Kali ini, untuk kali pertama, Beyoncé tampil di panggung penghargaan tertinggi untuk musisi dan penyanyi aliran country, Country Music Awards 2016.

Di acara yang digelar di Bridgestone Arena, Nashville, Amerika Serikat itu, Beyonce berduet dengan bintang musik country, Dixie Chicks yang beranggotakan Natalie Maines, Emily Robison and Martie Maguire.

Beyoncé bersama Dixie Chicks menyanyikan hits berjudul Daddy Lessons. Beyoncé terlihat mengenakan busana bernuansa putih metalik sementara Dixie Chicks tampil dengan busana bernuansa hitam.

Lihat penampilan mereka di sini.

Parade foto film Beauty and the Beast dirilis

Rabu, 2 November, Entertainment Weekly secara eksklusif merilis foto-foto adegan di film Disney yang sangat dinantikan tahun depan, Beauty and the Beast. Dan seperti harapan banyak orang, foto-foto tersebut terlihat sangat magical.

Foto oleh Entertainment Weekly.

Deretan foto ini menunjukkan seluruh pendukung dan pemeran film Beauty and the Beast. Ada Emma Watson yang memerankan tokoh Bella dengan gaun kuning ikoniknya. Ada juga Luke Evans yang berperan sebagai Gaston menunjukkan pedangnya.

Dan tentu saja ada Dan Stevens yang berperan sebagai Beast yang terlihat sedang membaca buku bersama Belle. Jangan lupakan juga Cogsworth, Mrs. Potts, Lumière dan Plumette.

Lihat foto-foto selengkapnya di sini.

Taylor Swift, penyanyi wanita dengan bayaran termahal

Menurut majalah Forbes, Taylor Swift adalah penyanyi wanita dengan bayaran termahal di tahun 2016. Dengan penghasilan sebanyak USD 170 juta atau sekitar Rp 2,2 triliun, Taylor dikukuhkan sebagai juara.

Foto dari akun instagram Taylor Swift.

Daftar yang dirilis Forbes pada Rabu, 2 November, menyebutkan bahwa ia mendapatkan penghasilan terbesar dari kontrak penjualan album dan tur.

Di posisi kedua ditempati Adele dengan penghasilan USD 80,5 atau sekitar Rp 1,1 triliun selama tahun 2016. Disusul Madonna, Rihanna dan Beyonce.

Leonardo DiCaprio kumpulkan tandatangan petisi untuk Presiden Jokowi

Aktor peraih Piala oscar sekaligus aktivis lingkungan hidup, Leonardo DiCaprio, Kamis, 3 November hari ini mengunggah sebuah foto yang menunjukkan kegiatan aktivis lingkungan di Aceh.

Leonardo DiCaprio saat berkunjung ke Leuser bulan Maret 2016 silam. Foto dari akun twitter Leonardo DiCaprio.

Di foto tersebut, DiCaprio mengajak followers-nya untuk mendukung proses pemeliharaan ekosistem di kaasan Leuser, Aceh. DiCaprio pun turut mempromosikan petisi yang ditujukan pada Presiden Joko Widodo agar mendukung gerakan menyelamatkan ekosistem di Leuser.

"Setahun belakangan, komunitas ini telah bekerja keras untuk membujuk pemerintah agar menghentikan perusakan ekosistem Leuser yang menjadi habitat terakhir badak, gajah dan orangutan. Mendekati putusan pengadilan, mari bergabung dengan saya mendukung usaha ini," tulis DiCaprio.

Tompi rilis album baru sambil pameran foto

Kini Tompi tak hanya dikenal sebagai penyanyi, tapi juga fotografer sekaligus dokter. Tiga profesi ini dijalankan Tompi tanpa beban. Bahkan ia menikmati tiga profesi sekaligus.

Seperti saat ditemui di acara launching album terbarunya, Romansa, Rabu, 2 November, Tompi justru memanfaatkan momen dengan juga menggelar pameran foto analog portrait hasil jepretannya yang bertajuk Chinese Ink.

Di album terbarunya ini, ada satu lagu yang dinyanyikan Tompi bersama dengan Dian Sastrowardoyo. Lagu bertajuk Bawa Daku ini juga membawa pesan sosial karena seluruh penjualannya akan disumbangkan untuk pembiayaan anak berprestasi.

"Rekaman sama Dian emang prosesnya cepet banget. Selesai take 1-3 kali, udah. Rekaman Dian satu setengah sampai dua jam," kata Tompi.

Iwa K tak mau tanggapi kritikan Young Lex

Rapper muda Indonesia, Young Lex, beberapa saat lalu sempat melontarkan kritik pedas terhadap seniornya, rapper Iwa K. Dalam sebuah wawancara, Young Lex menyebut bahwa Iwa K belum layak disebut sebagai legenda musik hip-hop di Indonesia.

Tak berhenti di situ, Young Lex juga mengatakan bahwa legenda seharusnya memiliki cerita dan sejarah yang panjang, bukan terkenal karena timing yang tepat.

Foto dari akun instagram Iwa K.

Iwa K sendiri sepertinya enggan menanggapi kritikan Young Lex ini lebih lanjut. Lewat pernyataannya lewat akun Path miliknya, Iwa hanya menyindir Young Lex yang seperti mencari sensasi.

"Daripada gua ngabisin energi buat ngeladenin nih semangka tanpa biji, mending gua pake energi yang ada untuk selalu bisa bikin keluarga gua happy," tulis Iwa.-Rappler.com.